WTS Toyota Crown Royal Saloon 2.0 '93
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/87626
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    339
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 46 Mins 12 Secs

    Smile WTS Toyota Crown Royal Saloon 2.0 '93

    sold...............


    Gue mau jual mobil gue....
    Toyota Crown Royal Saloon 2.0 '93 akhir.Abu2 Met.
    Kondisi masih original semua. Cat Ors kecuali bumper udah disol.
    Interior masih asli semua, electrical hidup semua.
    AC double blower gue jamin pada kedinginan....
    Tape double din aslinya dgn cd changer
    Mesin Oke.
    Cool box idup.
    Electric seat oke.
    Velg Standart RS, ban 80% an .
    Surat lengkap, pajak baru bayar desember kmrn.

    Pokoke tinggal gas polll....Masih uenak tenan...
    Harga 48jt (nego dikit)
    Hub: 081210069025 / 02193331152

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    city tour
    Posts
    619
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 41 Mins 46 Secs
    net nya berapa bos kalo masuk budget brk kejakrta....saya dibandung bro
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,638
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 7 Mins 59 Secs
    bantu UP yah bosss.

    mulus banget barang nya :smt001
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    www.sekaiproject.net
    Posts
    2,575
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 22 Hrs 36 Mins 47 Secs
    wawww mulusnya crown ini...

    bantu uppp ya pa....
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    339
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 46 Mins 12 Secs
    Liat barang aja dulu bos, ntar soal harga nett gampang deh kita ngobrol....
    Pokonya gue ga mau jual kemahalan tapi kemurahan juga ngga, yang penting sama2 enak aja ....
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    339
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 46 Mins 12 Secs
    Liat barang aja dulu bos, ntar soal harga nett gampang deh kita ngobrol....
    Pokonya gue ga mau jual kemahalan tapi kemurahan juga ngga, yang penting sama2 enak aja ....
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 29 Mins 7 Secs

    Thumbs up bantu upp..

    bantu up bro..

    mobil idaman..

    pasti nyaman..

    skalian nanya..konsumsi BBM brapa nih..?? kalo yg 2.0cc powernya bagus gak sih?

    eniwei..barangnya masih mulus..warnanya boss banget..hehehe
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    339
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 46 Mins 12 Secs
    Agak boros sih, dalem kota sekitar 1:7 an luar kota bisa 1:9 an lah... Weekend lalu gue ke bandung ngabisin premium 44 liter (200rb) bulak balik sama jalan2 di bandungnya.. Powernya yah biasa aja, enak nya di rpm tinggi....
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    next door.
    Posts
    127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 39 Mins 53 Secs
    bro mau tanya yang di foto nomer 5 interior ada biru2 di deket lubang kunci kontak itu apa ya?
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 36 Mins 15 Secs
    boss PM'in supernettnya dong untuk sesama crowners...

    THX
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: TOYOTA CROWN ROYAL SALOON TH.91 A/T
    By sempat jaya in forum Merk Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 27th March 2013, 17:06
  2. Toyota crown royal saloon 92 2.000 cc
    By iklaninternet in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 30th June 2012, 11:48
  3. WtS toyota crown royal saloon 3.0 '95
    By landog in forum Toyota
    Replies: 11
    Last Post: 1st April 2011, 09:08
  4. toyota crown royal saloon 3.0 A/T
    By nick09 in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 21st January 2011, 14:04
  5. Toyota Crown Royal Saloon 93/94
    By aritwibowo in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 16th March 2010, 07:05
Back to top