ASSKK : E36 pueleek geeddee
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8756
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    320
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 33 Mins 34 Secs

    ASSKK : E36 pueleek geeddee

    Fren,, gw baru pasang r19 di e 36, kalo untuk yang belakang ga ada masalah sih, untuk yang depan gw ganti per aja jadi tinggal 1 jari longgar! tp kok rasa2nya sekarang jadi 1 jari sempit yah??
    Enaknya diapain nih? thanks yah :smt003 :smt003

  2. Bandargua
  3. #2
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs

    Re: ASSKK : E36 pueleek geeddee

    Quote Originally Posted by 9090
    Fren,, gw baru pasang r19 di e 36, kalo untuk yang belakang ga ada masalah sih, untuk yang depan gw ganti per aja jadi tinggal 1 jari longgar! tp kok rasa2nya sekarang jadi 1 jari sempit yah??
    Enaknya diapain nih? thanks yah :smt003 :smt003
    lo per potong pa lowring kit?? setau gw klo awal dah pas udah di ganti per dah 1 jari emang bkl turun lagi... coz per nya kan nahan beban mobil....jadi otomatis lebih turun lg...apalagi di depan ada mesin jadi beban dpn lebih gede dr belakang... setau gw gitu bos... ga tau deh salah pa engga.. coz mbil gw e36 juga...

    solusinya...klo lo potong per ya balik lg ke tukang pernya... minta agak di naekin... klo lowring kit sih setau gw ga mungkin sampe 1 jari plg" 2 jarian...

    btw pake velg apa bos?? :smt003 :smt003 :smt003

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 7 Hrs 13 Mins 33 Secs
    diganjel ajah.. tukang per pasti tau... kalo cw gw punya sih dulu diganjel pake karet..

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    320
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 33 Mins 34 Secs
    kayanya sih pake per potong emang sih gw bilang ama orang pernya dibikin 1 jari, awalnya sih pas tapi gw ngerasa agak turun gt deh per depannya...tadinya gw pikir shocknya harus ganti...

    gw pake breyton magic 19... :smt003

  6. #5
    demonhunter
    Guest
    Quote Originally Posted by 9090
    kayanya sih pake per potong emang sih gw bilang ama orang pernya dibikin 1 jari, awalnya sih pas tapi gw ngerasa agak turun gt deh per depannya...tadinya gw pikir shocknya harus ganti...

    gw pake breyton magic 19... :smt003
    ya klo lo minta tukang per nya potong sisa 1 jari dah pasti bakalan turun lg dikit bro.... klo di tukang per langganan gw.. biasanya ga pas 1 jari di potongnya... nah ntar klo dah lama tuh per dah sesuai ma beban mobil jadi turun pas 1 jari deh.... minta ke tukang pernya aja agak ganjel dikit...

    btw emang knp kalo 1 jari ?? mentok ???

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    320
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 33 Mins 34 Secs
    gini bro :
    a. Untuk yang depan gw ganti per jadi 1 jari, kren agak tambah turun jadi dia kalo belok agak nyentuh fender dikit.
    b. untuk yang belakang pake per standar, awalnya sih ngepas ga cungkring, cuma krn yang depan agk turun jadi agak cungkring keliatannya,, gitu bro...

    enaknya gmana nih biar ngepas?

  8. #7
    demonhunter
    Guest
    klo gw sih kayak gitu minta di ganjel ma karet biar agak nahan per nya... minta aja ke tukang per lo pasti tau kok ... klo di t4 gw sih biasanya ga perlu biaya lagi paling uang rokok.... selama ini gw pake pernya lowring kit sih yg gw potong 1 ulir depan.. jadi ga ada masalah gesrot di fender..

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    320
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 33 Mins 34 Secs
    oh gt,, ya udah gw coba dl deh..thanks yah

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 33 Mins 22 Secs
    harus offset brapa??kalo buat e46??

  11. #10
    demonhunter
    Guest
    Quote Originally Posted by Nandoni
    harus offset brapa??kalo buat e46??
    nih bro gw br dpt info dr permaisuri ban...

    buat e36/e46....offset tuh di 36-42an.....

    klo untuk lebar 8.5 offset 36an masih bisa cuma klo mo aman pake offset 37/38an.... nah untung belakang sih 36 masuk cuma bibir velg agak keluar dikit dr bodi mobil.... nah klo lebar 9 keatas.. ya otomatis offset harus lebih besar lg.... ini yg gw dpt dr permaisuri ban... mudah"an membantu... klo salah" mohon dimaafkan..

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top