Hare gene masih tertipu kupon Berhadiah?....

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/87489
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Hare gene masih tertipu kupon Berhadiah?....

    Produsen Tango
    Penipuan Atas Nama Bonus Milyaran Tango (Orang Tua Group)
    Kamis, 29 Januari 2009 | 10:41 WIB

    Waktu itu satu minggu yang lalu, saya membeli Wafer Tango kemasan kotak di Indomaret dekat rumah kontrakan saya di Kotabumi Lampung. Kemudian saya menemukan kupon gosok kecil yang berlogo Tango di dalam kemasan Wafer Tango, langsung saja saya gosok kupon tersebut dengan hati-hati dan ternyata tulisan yang muncul adalah: “ Selamat Anda Mendapatkan 1 Unit Mobil Toyota Avanza”.Dibawah tulisan tersebut tertulis bila beruntung Hubungi Office Center, dan nomor telepon yang tercantum di kupon tersebut adalah untuk Office Center 021-989-011-98 dan untuk layanan bebas pulsanya 0800 1 601 6011.

    Di belakang kupon tersebut ada Pengesahan dengan Surat Keputusan tertanggal No.261947/10/2008, Surat Izin Departemen Sosial RI No.90287/Depsos/2303297/27/10/2008 dan Surat Keabsahan dari Kepolisian RI No. 261947/00735/Kep-Pol/27/10/2008 dan Tembusan untuk Dirjen Pajak RI, Dirjen Departemen Sosial RI dan Kepolisian RI.

    Dan beberapa Keputusan point :

    A. Hadiah tidak dapat di uangkan;

    B.Kupon tidak berlaku bagi karyawan;

    C. Hadiah tidak berlaku apabila nomor seri rusak atau hilang.

    Ditambah lagi dengan logo dari kepolisian Polda Metro Jaya DKI Jakarta (kupon masih saya simpan sebagai barang bukti). Hari itu juga, saya langsung menghubungi Office Center yang ada di kupon itu dan ternyata yang menjawab telpon adalah Bapak Irawan, dia menanyakan nomor seri yang ada di kupon tersebut. Dan ternyata nomor seri yang di kupon itu cocok dan benar. Kemudian dia juga menanyakan alamat dan nomor KTP saya, setelah saya berikan data diri saya kemudian dia meminta saya menunggu sebentar untuk proses data.

    Ketika saya menghubungi kembali di nomor yang sama, yang menerima telpun adalah Ibu Rita. Menurut penjelasan Bu Rita hadiah mobil Avanza akan dikirimkan ke alamat rumah saya di Metro Lampung. Untuk proses selanjutnya saya berhubungan dengan Ibu Rita masih di nomor yang sama. Ketika saya menelepon ulang dia meminta nomor validasi dan untuk mendapatkan nomor validasi tersebut saya harus menitipkan sejumlah uang dengan cara transfer uang tersebut ke nomor rekening 128 000 555 4941 - Bank Mandiri KK Tangerang Pondok Cabe Mutiara atas nama Bapak Iwan yang mengaku sebagai Bendahara Samsat Jakarta Pusat.

    Pertama dia minta Rp. 3.750.000,- katanya hanya untuk dititipkan saja agar saya bisa mendapatkan nomor validasi dan dia juga meminta nomor rekening saya dengan alasan nanti dana tersebut akan ditransfer kembali ke rekening saya, pada hari yang dijanjikan uang saya belum dikembalikan katanya sistem sedang off line. Kemudian Ibu Rita menghubungi saya kembali dan meminta saya untuk mentransfer uang senilai Rp. 3.750.000,- lagi. Menurut dia, uang itu untuk mendapatkan Surat jalan atau izin untuk melewati perbatasan antar kabupaten yang akan dilalui dari Jakarta ke Lampung dan akhirnya saya transfer lagi Rp. 3.750.000,- sesuai dengan permintaan dia.

    Pada hari berikutnya dengan alasan yang berbeda Ibu Rita menghubungi saya dengan handphone nomor: 08176550018, agar saya membelikan voucher simpati senilai @100 ribu sebanyak 3 lembar kemudian saya diminta mengirimkan nomor kode voucher tersebut ke nomor handphone dia. Voucher tersebut akan diberikan ke petugas di pelabuhan Merak. Hadiah mobil Avanza yang dijanjikan akan diantar ke alamat rumah saya di Metro lampung hari ini tanggal 28 Januari 2009 dan akan diliput oleh Trans TV untuk iklan.

    Tapi pada hari ini, hadiah itu tidak datang. Mulai sore dan malam hari sebelumnya saya coba telpon Ibu Rita berkali-kali tapi tidak aktif. Saya mulai merasa sadar kalo saya sedang ditipu dan saya telah terlanjur mengirimkan uang total RP. 7.500.000,-. Saya juga curiga dan meyakini kupon itu ternyata adalah kupon penipuan. Saya sudah kehabisan uang karena telah saya transfer ke nomor rekening dan nama yang sama demi untuk mendapatkan hadiah berupa Toyota Avanza.

    Saya berharap dari pihak Tango sendiri untuk mengklarifikasi penipuan berkedok undian Tango ini. saya sudah mencoba untuk menghubungi layanan konsumen 0800-10-77777 tapi tidak pernah bisa tersambung dan sibuk terus. Akhirnya, saya kehilangan uang Rp. 7.500.000,- dan jumlah itu bukan jumlah yang sedikit bagi saya karena saya hanya karyawan swasta biasa dengan gaji yang tidak terlalu besar sudah berkeluarga dengan 2 anak.

    Dan uang yang saya transfer tersebut adalah uang tabungan saya yang rencananya untuk mengobatkan anak saya pertama. Sekarang saya hanya berharap dari pihak Tango untuk membantu saya mengklarifikasi penipuan ini karena jelas - jelas kupon itu berasal dari dalam kemasan Tango dan tentunya semua akan berfikir bahwa kupon itu asli apalagi disertai adanya pengesahan dan surat keputusan dari departemen kepolisian RI. Dan jika sudah seperti itu bagaimana saya tidak percaya dan saya yakin konsumen lain juga akan berpikir yang sama dengan saya. Jika pihak Tango menyatakan kupon tersebut palsu tetapi nyatanya dan faktanya kupon tersebut ada dalam kemasan Tango dan saya yakin jumlahnya tidak sedikit serta juga tersebar ke seluruh Indonesia.

    Menurut saya Orang tua (Tango) adalah perusahaan dan merk yang besar seharusnya mempunyai standar baku tapi ternyata masih bisa kecolongan. Saya hanya berharap tulisan ini bisa dipublikasikan sehingga bisa menjadi bahan pelajaran bagi semua pihak bukan hanya konsumen tetapi juga lembaga-lembaga lain atau perusahaan lain sehingga tidak merugikan semua pihak. Saya akan sangat senang jika pihak Tango beritikat baik memberikan ganti rugi kepada pelanggannya demi menjaga citra Tango sendiri. Kota Metro, 28 Januari 2009 Kuswantara Jl. AH Nasution No. 203 Kota Metro Lampung 34112

    Kuswantara
    Jl. AH Nasutio 203
    Metro Lampung
    ck ck ck....
    kadang barang gratisan bisa membutakan pikiran akal sehat...

    gue dulu juga hampir tertipu, dengan MODUS yg SAMA cuma beda hadiah.... HONDA JAZZ...
    gue disuruh transfer 30 jt buat jaminan karena mobil sudah di lelang...
    gue bilang bagaimana kalo gue ke kantor aja bayar nya
    ehhh cape2 ke karawaci.... tau2 TEPUUUUU.....
    gue tanya satpam u/ alamat yg di brikan...
    satpam nya bilang "mana ada alamat ini.... udah beberapa orang nanya alamat yg sama termasuk bapak"

  2. Jayapoker
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 58 Mins 42 Secs
    walahhhh jaman skrg segala cara dihalalin,,,,

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    jah udah capek nemu yg bginian..hhehe...intinya klo disuruh transfer2 mah udahlah udah pasti nepuu...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    wah gw jg pernah dapet yang carrefour sampe ada surat polisi , menang undian jaz, wong yang menang udah ambil mobilnya dan undiannya dah kapan taun, masih aja mau nepu...

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    bintaro-cikampek
    Posts
    629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 4 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by AP View Post
    jah udah capek nemu yg bginian..hhehe...intinya klo disuruh transfer2 mah udahlah udah pasti nepuu...
    tul!!!
    satu lagi jgn mao kase2 data diri....
    emang ude banyak yang kemakan tapi orang kok ga belajar2 yah...
    payah deh...
    pantes aja yang nipu jalan terus...

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,068
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 20 Hrs 23 Mins 36 Secs
    masih aja nipu nipu orgg......!!!
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Dki jakarta - Kelapa Gading
    Posts
    7,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 47 Secs
    tips supaya tidak tertipu:
    1.klo mendapat hadiah berupa barang mending,suruh aj orngny jual dulu br bagi 2 hasil penjualannya...
    2.klo disuruh transfer,bilang aj atm patah n buku rek hilang.....
    3.klo disuruh setoran tunai,bilang aj atm di dekat rmh sy nda ada setoran tunai....
    4.klo disuruh setor pakai manual,bilang aj saya buta huruf....
    ''intinya kt jgn mudah tergiur tanpa di cek dulu kebenarannya''.........
    ---waspadalah---waspadalah----

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by tian manurung View Post
    tips supaya tidak tertipu:
    1.klo mendapat hadiah berupa barang mending,suruh aj orngny jual dulu br bagi 2 hasil penjualannya...
    2.klo disuruh transfer,bilang aj atm patah n buku rek hilang.....
    3.klo disuruh setoran tunai,bilang aj atm di dekat rmh sy nda ada setoran tunai....
    4.klo disuruh setor pakai manual,bilang aj saya buta huruf....
    ''intinya kt jgn mudah tergiur tanpa di cek dulu kebenarannya''.........
    ---waspadalah---waspadalah----
    klo qta udah tau dan yakin dia penipu, kata2in aja maki2 ampe dia gondok sndiri..hehe

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    hati2 bro, ada jg yg hadiahnya mobil Innova,mbl baru benar2 datang ke rumah lo, lalu sama2 ke bank, ambil sejumlah uang buat notaris dan di tengah jalan di begal.
    Jgn mudah percaya, jk mau didatangi, hub RT setempat, mau ambil uang sama2, ajak satpam, jk mrk dgn kepolisian, lagi2 jgn mudah percaya.
    Undian dari perusahaan apa, hub dulu telp perusahaan, jgn dari kuponnya, cari 108, atau informasi telkom.

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    bintaro-cikampek
    Posts
    629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 4 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by rian idsr View Post
    hati2 bro, ada jg yg hadiahnya mobil Innova,mbl baru benar2 datang ke rumah lo, lalu sama2 ke bank, ambil sejumlah uang buat notaris dan di tengah jalan di begal.
    Jgn mudah percaya, jk mau didatangi, hub RT setempat, mau ambil uang sama2, ajak satpam, jk mrk dgn kepolisian, lagi2 jgn mudah percaya.
    Undian dari perusahaan apa, hub dulu telp perusahaan, jgn dari kuponnya, cari 108, atau informasi telkom.
    buset beneran kejadian neh bro????
    ngeri gila... niat bgt nepunya... ude gitu pake modal lagi...
    bawa inova segala...
    jadi gemana donk ngeliat palsu apa kaga nya???
    kan kalo emang lagi hoki malah kita maki2 gak lucu bgt...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Penjahat Penipu ATM tertipu juga wkwkwk
    By JRD in forum Lain-Lainnya
    Replies: 77
    Last Post: 20th December 2012, 14:41
  2. Replies: 61
    Last Post: 8th September 2012, 11:41
  3. SHIFTER GENE BERG VW SEDAN
    By deabig in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th March 2011, 17:20
  4. [WTB] Tomgkat Perseneling VW Beetle 2nd (SCAT/GENE BERG)
    By Agari Catfish in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 17th November 2010, 08:00
Back to top