chamber gak adjustable
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/874
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs

    chamber gak adjustable

    guys sesuai topic, mau nanya solusi ni
    (diceperin ampe gila juga gak bisa main nih soalnya)

    temen bilang harus beli chamber kit...
    help& advice needed much
    thnx

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 39 Secs
    maksudnya apa nih?
    buat mbl apa..
    kalo chamber mah murah..
    gwa dulu odyssey lama di bikinin chamber adjustable 700 ribu..
    chamber kit mahal ..
    gwa di tawarin faboulus 20 jtan gilo2..
    odyssey lama baru ga tau dah..
    blon tanya..
    chamber ga enak ah..
    jalan dikit Peang kena lobang..

  4. #3
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs
    wah buat accord '02 bos
    btw dulu bikin dmana?
    ada efek samping sama kaki2?

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 39 Secs
    ga ada efek samping sih..
    bikin di dynamic..
    bisa la buat accord.
    cari kenceng jg gpp..
    aman2 aja..

  6. #5
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    coba tny lm&t ato sarinande..

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BARU DIJUAL FRONT CHAMBER KIT ADJUSTABLE
    By fatrider in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 26th October 2013, 01:13
  2. WTS: Kap karbon oem fd1, skunk2 rear adjustable chamber kit fd1.
    By dika_lim in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 25th February 2012, 22:42
  3. ADJUSTER CHAMBER SHOCK BREAKER depan Merk Cusco
    By kurniawan735 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 81
    Last Post: 15th March 2010, 11:04
  4. Tv monitor merek proson bagus gak?
    By Illusion in forum Diskusi Monitor
    Replies: 15
    Last Post: 11th April 2006, 08:46
  5. ada yang tau harga fog lamp jazz gak???
    By moschiboyz in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 11
    Last Post: 21st August 2005, 21:09
Back to top