WTS: Lampu LED buat plafon gak jadi pasang ....SOLD!!!thx modcom..
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 50
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/87396
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    udah di jakarta lagi
    Posts
    1,832
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 3 Hrs 55 Mins 13 Secs

    Lightbulb WTS: Lampu LED buat plafon gak jadi pasang ....SOLD!!!thx modcom..

    dijual Lampu LED buat plafon gak jadi pasang, beli dari Saga Speed
    sorry bos Saga Speed sy pinjem fotonya
    harga tawar aja deh, pokoknya mau dijual aja


    SOLD to swift, mudah2an bisa kepasang bos!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    yg berapa LED?tipe colokannya yg gimana?
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    538
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    berapa tuh? harga super nett da...

    lokasi dmn? Tq
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    JkT
    Posts
    308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 25 Secs
    berpa super net? tQ
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Dki jakarta - Kelapa Gading
    Posts
    7,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 47 Secs
    yg mdl brp led boss?...
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,726
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 16 Hrs 15 Mins 3 Secs
    Lokasi dimana ??
    Kalo di jakbar PM gw yah
    Ketemuan aja biar enak

    thx
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    udah di jakarta lagi
    Posts
    1,832
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 3 Hrs 55 Mins 13 Secs
    yg berapa LED?tipe colokannya yg gimana? persis gambar bos, cuma 1 LED
    berapa tuh? harga super nett da...
    lokasi dmn? Tq lokasi di UI Salemba kalo siang
    berpa super net? tQ
    yg mdl brp led boss?... cuma 1 LED bos..
    Lokasi dimana ?? lokasi di UI Salemba kalo siang

    gini deh gak tau juga mo jual brp karena emang gak dipake, jadi buat penawar tertinggi aja, silahkan bet...
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    bintaro
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 11 Mins 22 Secs
    spasang (2biji) kan?? klo iya gw nawar 50rb tp free ongkir tangerang ya.. klo blh pm. thx
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    JkT
    Posts
    308
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 25 Secs
    wew kaga berani segitu.. haha
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,726
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 16 Hrs 15 Mins 3 Secs
    Ini jual sepasang ato 1 biji ??
    Kalo ketemu di Jakbar, gw sikat deh
    Udah sama2 tau kan harga dari toko nya berapa
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : Dimmer buat lampu plafon
    By RizkiQiew in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 45
    Last Post: 4th August 2010, 15:20
  2. SOLD OUT: JDM ROOF MAP LIGHT CIVIC EG/EK (lampu plafon depan)
    By Japanese STOCKER in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 109
    Last Post: 17th December 2009, 14:44
  3. Replies: 16
    Last Post: 18th September 2008, 14:29
Back to top