[WTS] Per Original Xenia,,,
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/87374
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    BaNdOeNk
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTS] Per Original Xenia,,,

    Mau jual Per Original Xenia VVTi depan+belakang,,, Semua masih dalam keadaan bagus!! Gw jual 400rb aja sepaket,,,

    Thanks Modcom!

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    BaNdOeNk
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Up,,, Up,,,
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,014
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 12 Mins 55 Secs
    hehehehe..
    300rb mao ga boz??
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    BaNdOeNk
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    PM sent,,,
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Sunter - Jakarta Utara
    Posts
    118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pasnya berapa duid bos ?
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    BaNdOeNk
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    350 bos,,, Plus ongkir 25rb klo jkt,,, Jd 375,,,
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,070
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 8 Mins 14 Secs
    VVTI sm yg generasi awal sama gak ya???...
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    BaNdOeNk
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Per nya mksd bos? Waduh, kurang tau tuh bos,,, Harusnya seh lebih empuk ya,,:rolleyes:
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,070
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 8 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by BoYs DoNt CrY View Post
    Per nya mksd bos? Waduh, kurang tau tuh bos,,, Harusnya seh lebih empuk ya,,:rolleyes:
    maksute dudukannya yg shock depan pas ora??
    klo sama sih minat bos...
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 9 Secs
    bos lokasi dmana?minta no tlpnya donk,pasnya berapa?kalo cocok hari ini transaksi.janjian aja,gw di jak-pus.thx
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS per original avanza/xenia 2nd good condition
    By Mafiasentinel in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 1st October 2012, 08:38
  2. WTS : Fog Lamp Avanza Xenia original
    By toto328 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 36
    Last Post: 31st March 2012, 02:51
  3. WTS per eibach avanza / xenia original
    By -niel- in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 26th September 2011, 16:14
  4. WTS : Per Original Mercy W202 & Xenia
    By MBWald in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 12
    Last Post: 6th January 2011, 17:09
  5. Replies: 17
    Last Post: 25th December 2009, 22:55
Back to top