Khusus Pria yang sayang MOBIL!!! Waspadai IMS (Irritable Male Syndrome)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/87262
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Heaven apartment, no. 777 at 7th floor
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Khusus Pria yang sayang MOBIL!!! Waspadai IMS (Irritable Male Syndrome)

    Pria di kota besar seperti kita terbiasa hidup tidak sehat dan pola hidup yang tidak teratur.. maka sebab itu tidak heran banyak dari para pria terkena IMS ato simpelnya.. penyakit cepat marah.. Berikut ciri2 pria yang terkena IMS..

    1. perubahan sikap pria menjadi lebih sensitif
    2. menjadi cepat marah
    3. sering frustasi jika menunggu terlalu lama
    4. sering kali gelisah akan hal yang seharusnya sepele dan tidak penting


    jika para pasangan anda mengatakan perubahan sikap perilaku ini pada anda kaum adam, maka lebih baik jika anda semua para modcomers pria ( khususnya dewasa muda dan remaja) untuk mendengarkan pasangan anda dan mencegah IMS semakin parah.. karena IMS (penyaki cepat marah) itu beresiko lebih besar untuk menjadi penyakit stroke atau jantung...
    Tapi tenang... semua ada jalan keluarnya...

    berikut jalan keluar bagi anda para pria modcomers yang masi sayang untuk bisa berjalan2 dengan mobil kesayangan dan bukannya dengan kursi roda yang dikemudikan istri...

    1. rajin olahraga
    (daripada para modcomers marah2... mendingan gunain nih kelebihan tenaga u/ olahraga. Siapa tau kan
    pada ikut kontes Element n buat bini makin horny dengan badan 6 pax.. bukan 0 pak...)

    2. hindari alkohol, kafein, dan obat2an
    (kafein seperti kopi, kratingdaeng, dll... dapat meningkatkan tekanan darah. Sementara alkohol dan drugs
    dapat berakibat buruk bagi jantung. Jadi beli minum air putih ataw juice aja biar lebih sehat)

    3. STOP MEROKOK! ( ini yang paling susah drpd Stop melanggar lampu merah)
    (selain dapat mengakibatkan kanker paru2, rokok malah justru meningkatkan kadar stress. jadi sebagai
    gantinya... mintalah dirokok saja.. peace bro... )

    4. Bernafaslah dalam-dalam
    (jika masalah ada di depan mata terasa berat, seperti jika anda ingin menonjok muka orang yang udah
    nabrak mobil kesayangan anda, bernafaslah dengan benar, tarik nafas perlahan melalui hidung, rasakan
    perut anda membesar, lalu keluarkan perlahan melalui mulut dan hidung.. saat nafas dikeluarkan, beban
    masalah akan terangkat.. tapi ngga buat masalah yang ditabrak tadi sih, klo itu soalnya yang paling galak
    yang dapet ganti rugi... tapi jangan kelewat galak..)

    5. Santai (ini yang penting nih)
    sesekali lakukan meditasi agar badan n pikiran tenang.. ga ada salahnya juga belajar Yoga.. buat yang
    malu2 blajar yoga atau teknik pernafasan.. beli aja bukunya n latian sono dirumah.. Atau pilih cara gw
    yang 1 ini.. Setel musik kesukaan anda, pejamkan mata dan rilekskan badan)

    6. Ubah cara pandang
    ubah cara pikir negatif menjadi positif.. contohnya: "saya tak pernah melakukan sesuatu dengan benar,"
    "saya pernah melakukan SATU kesalahan, tapi yang lainnya saya lakukan dengan SANGAT BAIK!"

    7. Coba (Harus!) menyetir dengan kecepatan sedang.. -+ 60 smp 80 km/h kecuali buru2
    Kita seringkali marah2 waktu dijalan (saya mengakuinya karena saya juga pria) dan tak senang saat ada
    mobil lain menyalip, apalagi di jalan tol.. tapi cobalah berdamai dengan diri sendiri, ingat... keselamatan
    ada ditangan anda sendiri...




    sekian para brother modcomers... semoga info kesehatan ini menjaga anda sekalian untuk tetap bisa merawat, memeluk, n membetot pedal gas mobil kesayangan.. klo masi sayang sama mobil sih... Pilihan ada ditangan anda... buatlah keputusan yang sangat berguna n sekiranya baik... ok bro... jangan lupa cendolnya jika berkenan WAKAKKAKAKAKA ... tar sebisa mungkin gw kasi info2 kesehatan lainnya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    Heaven apartment, no. 777 at 7th floor
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up ah........

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs
    yg no 3 asikk tuh..hehehee

  5. #4
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 41 Secs
    no. 7 tuh kayanya masalah besar tiap pria, wakwakwak
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778

  6. #5
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 37 Mins 29 Secs
    gw skrg IMS dong nih.. 2.3.4. bener bgt.. yg 1 yg gw g yakin hahahha :p

  7. #6
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    nomor 3 nih... susah... hueheuhue

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    sweet small village
    Posts
    16,117
    Power
    81 
    M-Store Point
    0
    Online
    59 Mins 2 Secs
    seeeeep bozzzz....... :smt023

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Tng
    Posts
    445
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 41 Secs
    wah.....
    kyknya gue punya gejala itu tuh...
    2 & 3 sih ga pernah gue lakuin.

    thx bos

  10. #9
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,696
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 12 Hrs 29 Mins 37 Secs
    no.3 nh yg berat buat gw...hahahhaha...kl yg laen mah..masih oke lh

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    bintaro-cikampek
    Posts
    629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 4 Mins 50 Secs
    wah iy neh...
    emang rata2 pada no.3 yah yang susah...
    gw juga seh...
    hehehehe...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 10 Mobil Yang Paling Banyak Dibeli Kaum Pria
    By nismo_boys in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 42
    Last Post: 24th August 2015, 07:48
  2. Bra Khusus Pria
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 9th September 2013, 09:40
  3. Wualah, Pria Lebih Sayang Mobil Ketimbang Pasangannya
    By Valerie in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 61
    Last Post: 26th August 2013, 19:15
Back to top