X-PIPE
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: X-PIPE
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8721
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,488
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 30 Mins 18 Secs

    X-PIPE

    mo nanya nih....apa sih klebihan x pipe? :smt017

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    apan x pipe??

    gw tunya x-men....hha

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,488
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 30 Mins 18 Secs
    hmmm.steu gw sih bentuk 2 pipa bentuk X..jd mufflernya 2 gitu

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 11 Mins 42 Secs
    mungkin bisa lebih jelas?? jadi yang lain bisa tahu......

    kalo gw taunya XXX-pipe :smt003

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Begitu Dekat Begitu Nyata
    Posts
    1,978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 26 Mins 20 Secs
    film baru setelah x-files kali yah?? :smt017
    :smt003
    - Murah, Nyaman... Gak Kenceng
    - Murah, Kenceng... Gak Nyaman
    - Kenceng, Nyaman... Gak Murah

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    CIRACAS
    Posts
    1,180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 12 Secs
    udah ada DVD bajakan nya belom ? :smt003

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    walah jadi OOT,, kesian yg punya topik tuh hehe
    Black Espero '97

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setau gw sih emg ada yg diaplikasi,
    tapi gw jarang banget ada yg pake model beginian..
    gw jg penasaran,apa sih kelebihannya hehe :smt002

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    1,408
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 25 Mins 54 Secs
    setau gw sih namanya bkn xpipe deh.
    tp biasanya mufler yg ky gt dipake di mbl2 cc gede.
    ky audi tt,350z.dan itu harganya selangit boo....
    08128308309 / 02199199169

 

 
GT Radial Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 12th August 2012, 17:46
  2. Replies: 18
    Last Post: 28th September 2011, 10:19
  3. Replies: 2
    Last Post: 24th May 2011, 15:33
  4. wts: front pipe(header)custom stenlish pipe 2nd murah power maknyus
    By joker_1741JI@yahoo.com in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 9th March 2011, 13:16
Back to top