X-PIPE
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: X-PIPE
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8721
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,488
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 30 Mins 18 Secs

    X-PIPE

    mo nanya nih....apa sih klebihan x pipe? :smt017

  2. Giias 2018
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    apan x pipe??

    gw tunya x-men....hha

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,488
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 30 Mins 18 Secs
    hmmm.steu gw sih bentuk 2 pipa bentuk X..jd mufflernya 2 gitu

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 11 Mins 42 Secs
    mungkin bisa lebih jelas?? jadi yang lain bisa tahu......

    kalo gw taunya XXX-pipe :smt003

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Begitu Dekat Begitu Nyata
    Posts
    1,978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 39 Mins 47 Secs
    film baru setelah x-files kali yah?? :smt017
    :smt003
    - Murah, Nyaman... Gak Kenceng
    - Murah, Kenceng... Gak Nyaman
    - Kenceng, Nyaman... Gak Murah

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    CIRACAS
    Posts
    1,180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 12 Secs
    udah ada DVD bajakan nya belom ? :smt003

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 55 Mins 35 Secs
    walah jadi OOT,, kesian yg punya topik tuh hehe
    White Brio RS

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setau gw sih emg ada yg diaplikasi,
    tapi gw jarang banget ada yg pake model beginian..
    gw jg penasaran,apa sih kelebihannya hehe :smt002

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    1,408
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 12 Hrs 28 Mins 9 Secs
    setau gw sih namanya bkn xpipe deh.
    tp biasanya mufler yg ky gt dipake di mbl2 cc gede.
    ky audi tt,350z.dan itu harganya selangit boo....
    08128308309 / 02199199169

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 12th August 2012, 17:46
  2. Replies: 18
    Last Post: 28th September 2011, 10:19
  3. Replies: 2
    Last Post: 24th May 2011, 15:33
  4. wts: front pipe(header)custom stenlish pipe 2nd murah power maknyus
    By joker_1741JI@yahoo.com in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 9th March 2011, 13:16
Back to top