Cara ngilangin noda totol-totol
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/87178
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    306
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 22 Mins 5 Secs

    Cara ngilangin noda totol-totol

    Dear para senior n para suhu, mohon infonya gimana yah caranya ngilangin noda titik2 kecil gitu dibody mobil kayak bekas aspal gitu loh, ada yg bilang pake bensin ada yg bilang pake minyak tanah, cuma gua takut ngerusak cat kalo pake minyak tanah, mohon pencerahannya bro mesti pake apa neh bersihinnya.
    Thanks yah.....

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by sukamusik View Post
    Dear para senior n para suhu, mohon infonya gimana yah caranya ngilangin noda titik2 kecil gitu dibody mobil kayak bekas aspal gitu loh, ada yg bilang pake bensin ada yg bilang pake minyak tanah, cuma gua takut ngerusak cat kalo pake minyak tanah, mohon pencerahannya bro mesti pake apa neh bersihinnya.
    Thanks yah.....
    mau cara murah ya pake minyak tanah. mau cara mahal pake bug n tar remover. ada byk di ace hardware, dan berbagai macam merk.

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by sukamusik View Post
    Dear para senior n para suhu, mohon infonya gimana yah caranya ngilangin noda titik2 kecil gitu dibody mobil kayak bekas aspal gitu loh, ada yg bilang pake bensin ada yg bilang pake minyak tanah, cuma gua takut ngerusak cat kalo pake minyak tanah, mohon pencerahannya bro mesti pake apa neh bersihinnya.
    Thanks yah.....
    dijamin bos, minyak tanah tidak merusak cat, karena minyak tanah itu compound paling ringan, coba aja bos cium kit, atau compound yang putih atau merah, pasti ada bau minyak tanah nya.
    cuma setelah pake minyak tanah, kudu aplikasi obat poles misal silicone atau laiinya, maklum namanya juga compound, otomatis setelah compound kan ada proses lanjutannya.
    pake sanpoly juga bisa, cuma harus langsung di lap kering, kalo tidak cat nya akan belang2.
    kalo mau yang tidak ribet pake kit juga bisa, tapi kudu agak lama dan berulang gosoknya hehe...
    tinggal dipilih aja bos.

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    kalo mau cepet pake bug n tar bro..semprot diemin 1menitan lap langsung ilang degh..tanpa poles2 lagi

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 26 Mins 48 Secs
    bos2, kalo pake itu buat ngilangin bekas cat bisa ga ya?
    di mobil gw ada bekas cipratan cat di daerah karet kaca.
    ato ada pembersih laen yang bisa buat ngilangin??
    thx

  7. #6
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    pake carlack bro...
    ane punya mobil sering banyak tar n aspal nempel
    pake itu ilang

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,632
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 16 Mins 44 Secs
    setuju ama semua... bisa pakein bug & tar atau carlack. minyak tanah sih enggak deh... kasian banyak warga yang membutuhkan...

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    306
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 22 Mins 5 Secs
    Bro sekalian, kalo pake bug n tar remover cat mobilnya kemakan ngk ? belang2 ngk , pengalaman bro sekalian gimana tuh selama ini pake bug n tar remover ? ada suggestion merek yg bagus ? thanks yah

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    N.K.R.I. ( Negara Kesatuan Republik Indonesia )
    Posts
    1,897
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by 910privatemove View Post
    setuju ama semua... bisa pakein bug & tar atau carlack. minyak tanah sih enggak deh... kasian banyak warga yang membutuhkan...
    Kata2 bijak

    Minyak tanah buat rakyat yang gak mampu ajalah, kita pake bug & tar remover...hehehehe...

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,632
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 16 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by nikki View Post
    Kata2 bijak

    Minyak tanah buat rakyat yang gak mampu ajalah, kita pake bug & tar remover...hehehehe...
    :smt033
    bisa aja nih Bos Nikki....

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. gimana cara ngilangin noda ini
    By dibty in forum Diskusi Perawatan Mobil (Exterior & Interior)
    Replies: 28
    Last Post: 16th March 2013, 18:49
  2. Wta: Cara ngilangin noda kerak di velg Chrome / Inox
    By Hip in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 14th January 2012, 01:14
  3. WTS CAT TOTOL OEM HONDA * VIVID BLUE*SOLDDD
    By 4sho in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 19th June 2010, 17:45
  4. Help.. gmn cara ngilangin noda di kaca??
    By Defender Of Faith in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 7
    Last Post: 7th April 2009, 20:13
  5. Cara ngilangin noda power glue
    By julsjazz in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 4th March 2006, 03:24
Back to top