WTS: Estatus 18" + Ban Dunlop
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/87131
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 32 Mins 51 Secs

    WTS: Estatus 18" + Ban Dunlop

    Nuwun sewu mbah-mbah semua...
    Saya numpang ngiklan, titipan dari nyonya dirumah.
    Velg Estatus 18"x8" offset (kalo gak salah) 40, plus Dunlop Le Mans 225x40
    Kondisi velg ada sebagian yang baret, ban sekitar 80-85 persenan...

    Barangnya ada di Malang
    Yang berkenan, silahkan langsung hubungi nyonya di 081 233 00 517

    Modele seperti ini mbah:

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 36 Mins 50 Secs
    PM harga & Super net dong bro.
    thx
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    94
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 32 Mins 51 Secs
    Mas mendingan sms/telp langsung ke nyonya saya aja...
    ntar saya salah ngomong diomelin deh hehehe
    thanks
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    bintaro - jaksel
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 47 Mins 29 Secs
    18 dikasi 225-40 ko kaya 17 ya.
    gw aja 18 dikasi 215 35 uda kegedean
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Pangkalpinang Bangka
    Posts
    2,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 36 Mins 47 Secs
    aduh sayang banget di malang, padahal gw lagi cari neh velg...

    Bantu up aja bro...
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Velg Ring 22" replika "ESTATUS" + Ban Accelera 95%
    By belomdibikin in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 29th December 2011, 10:23
  2. WTS: Estatus 18" + Ban Dunlop
    By huget in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 7th March 2009, 12:56
  3. Cari Velg estatus 2nd ring 15" atw 17" yang murah..
    By marciano in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 16th September 2008, 16:08
  4. gw Nyari velg estatus ring 15" atw 17"
    By marciano in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 16th September 2008, 10:06
  5. gw Nyari velg estatus ring 15" atw 17"
    By marciano in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 16th September 2008, 10:06
Back to top