hubungan umur ama aliran modif

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Hubungan antara umur ama aliran modif

Voters
39. You may not vote on this poll
  • ada hubungannya

    13 33.33%
  • nggak ada hubungannya

    9 23.08%
  • bisa ya bisa enggak

    15 38.46%
  • belum tentu nih

    2 5.13%
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/87106
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    MLG - KWB
    Posts
    3,280
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 11 Mins 17 Secs

    hubungan umur ama aliran modif

    Menurut temen2 ada nggak sih hubungan antara umur ama aliran modif
    kan biasanya klo msi muda lebih ke arah racing or JDM
    abis ntu agak tuaan dikit udah ke arah elegan or VIP
    bener nggak sih?

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    ga tau jg

    kalo di gw sih emang ada pergeseran

    jaman taun 2000-2003 (masi SMP SMA) demennya yg keliatan (jok kulit, velg, dll)

    tp pas kuliah sampe skr malah demen JDM sleeper (yg ga keliatan)
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dulu kyknya pas jaman sma seneng liat2 mobil yang modifnya extreme2....kyknya keren gt....sejenis fast n furious.....

    tapi sekarang lebih demen modif yang ga keliatan.....paling velg klo ganti ya pake yang buat racing....ga mau yang inch-nya gede2 16 cukup lah....mesin bikin sekenceng mungkin....suspensi....tapi penampilan standar abis aja.....hehehehe

    thanx

    ~A~

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    KEMANGgisan
    Posts
    19,511
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 8 Mins 2 Secs
    ada laaah,,,

    gw SMA demennya Racing n norak style....

    kuliah awal demen elegan,,,

    kuliah akhir demen retro n JDM items....
    Saya adalah bocah karbitan. Maaf kalau suka nyolot.

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    bandung dan sekitarnya
    Posts
    1,723
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 37 Secs
    umur sok pasti ngaruh lah, tapi tren modif dan dimana kita bergaul atau dengan siapa kita berteman merupakan salah satu faktor yang cukup ngaruh dalam aliran modif mbil kita...
    mbil yg kita pake jg ngaruh sich...
    yang paling penting budget modif....
    http://i23.tinypic.com/6e41zn.jpg
    ......GONZES_AutoNongkrong......

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    BiNTaRo
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    loh smua msih mending
    gw aj msih sd klas 5 aj dah tw yg nmanya modif
    gw seng nya sma body styel audio ama suara mbil nya

  8. #7
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    mnurut gw ada,,
    masa2 muda mnurut gw masa2ny show off,,
    ngebut2n, dll,,
    ini kbukti sm ade gw,,
    sdangkan klo udh 'berumur' pasti lbh bijak,,
    walaupun ngebut2n tp tau kapan waktunya,,

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    klo gw sih ga ada hubungannya..
    emang sukanya mobil yang rapi ga aneh2..
    dah gitu aja..
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  10. #9
    Mayor
    Location
    MLG - KWB
    Posts
    3,280
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 11 Mins 17 Secs
    klo diamat2in rata2 seiring dengan umur aliran modifnya juga brubah yah

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by pelajar_bolos View Post
    umur sok pasti ngaruh lah, tapi tren modif dan dimana kita bergaul atau dengan siapa kita berteman merupakan salah satu faktor yang cukup ngaruh dalam aliran modif mbil kita...
    mbil yg kita pake jg ngaruh sich...
    yang paling penting budget modif....
    setuju gan..........

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Honda Freed PSD umur 1 bulan jalan belajar modif
    By SilverStreamer in forum Honda
    Replies: 136
    Last Post: 29th December 2013, 22:51
  2. Replies: 1
    Last Post: 28th February 2011, 14:53
  3. Replies: 44
    Last Post: 3rd August 2010, 17:51
  4. Aliran Apa ini ???
    By afen_ho in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 16
    Last Post: 22nd August 2007, 19:16
  5. aliran nya apa ya?SQ or SPL
    By c12 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 55
    Last Post: 19th October 2005, 08:01
Back to top