Tanya cuci semprot
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8707
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    rizky_p
    Guest

    Tanya cuci semprot

    Mo Tanya kalo tempat cuci2 mobil yang disemprot sambil diangkat gitu ada segi negatifnya nggak sih? Kok kayaknya gw doang nih yang belom berani mobil gw dicuci gitu...hehehhe

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    kl buat mobil ceper ada.. pengaruh ke per & shocknya...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,443
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 12 Mins 57 Secs
    klo buat mobil ceper kdg2 mentok ga bs diangkat..hehehe
    think 1st before u post something

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    iya bener jg sih...hehehehe

  6. #5
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mobil yg disemprot kalo semprotannya terlalu deket ke spakbor nozelnya tuh antikarat jg ikut ngelotok musti ada jarak tertentu
    hid all type all colour temp 1,3jt grs 1thn imported by PT. DELAPAN SATU
    workshop gatot subroto kompleks polri no 81
    02198818322/081806552190
    http://www.modifikasi.com/81
    Ym! jungkiwenas

  7. #6
    rizky_p
    Guest
    iya sih itu yang bikin gw ngeri. Takut antikarat ikut kekikis padahal antikarat di kolong mobil kan paling penting. Dan lebih sebel lagi kalo oli2 juga ikut kesemprot terutama oli casis dan oli(gemuK) di kaki2 wah bisa keot-keot tuh....tapi nggak tau deh mobil jaman sekarang kan nggak di sempet lagi

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 46 Mins 29 Secs
    gue sih malah rajin bersihin kolong mobil.. biar bersih selalu.. minimal 1 bulan sekali deh...

  9. #8
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg parah mah airnya masuk ke bushing ato laher trus ga bisa keluar lagi ngumpet disana ky didalam baljoint n tierot<--ini untuk mobil yg uda rada lama kali yah karet2 pelindungnya uda getas n klemnya uda ga bener kalo mobil baru 1 ato 2 thn sih ga mungkin
    hid all type all colour temp 1,3jt grs 1thn imported by PT. DELAPAN SATU
    workshop gatot subroto kompleks polri no 81
    02198818322/081806552190
    http://www.modifikasi.com/81
    Ym! jungkiwenas

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Chrome Semprot
    By redoxchrome in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th January 2012, 01:18
  2. Chrome Semprot
    By redoxchrome in forum Jabodetabek
    Replies: 0
    Last Post: 20th January 2012, 01:18
  3. Mo tanya tmpt cuci mobil express yg pake mesin (5-15 menit)
    By white unicorn in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 4th June 2009, 13:05
Back to top