arti jari manis

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
Thread: arti jari manis
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/87017
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Heaven apartment, no. 777 at 7th floor
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    arti jari manis

    1 alasan knp cincin pernikahan itu ada di jari manis... bukan jari telunjuk, jempol, kelingking, atau jari tengah...
    cobain deh... ini bisa juga buat para modcomers membuai hati pasangan masing2...

    1) satukan telapak tangan kalian dalam keadaan terbuka (bukan mengepal)
    2) tekuk jari tengah kedua telapak ke dalam.. ingat.. hanya jari tengah yang ditekuk ke dalam sampe siku
    jari yang ke dua menempel
    3) sekarang coba lepasin jari kalian 1 persatu dimulai dari jempol lalu katupkan lagi, selanjutnya telunjuk dan
    satukan lagi, jari tengah ngga dipisah karena dilipet... trus coba kelingking dan satukan lagi...
    4) sekarang coba jari manis... bisa lepas? kecuali lu patahin tuh jari..

    ini keterangannya...
    * ibu jari = melambangkan orangtua kita.. setelah menikah kita akan berpisah dari ortu n bentuk kluarga
    sendiri..
    * telunjuk = saudara2 kita.. setelah menikah kita bisa berpisah dari mereka juga kan
    * jari tengah = sikap kita terhadap pasangan, kalo kita saling rendah hati n mengerti ga akan jari
    manis berpisah
    beda dengan jika jari tengah sama seperti posisi jari2 yang lain dengan arti kita tinggi hati n ga mau
    saling
    menghargai..
    * jari manis = pernikahan / hubungan kita terhadap pasangan
    * kelingking = teman2 kita.. masa udah nikah masi mau nongkrong2 pdhl uda punya anak 20...


    hmm... gimana? modcomers... sudah mengerti maksud dari cincin pernikahan?? hehehe..

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 41 Mins 24 Secs
    nga ngerti cara nge tesnya nih...pusingg

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs
    uda tau sh saya

    emg ga bisa dilepas
    tp anehny temen gw ada yg bisa lepasin jari manisnya pas kondisi kyk gt..buset..hahaha

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 41 Mins 44 Secs
    ga ngerti gw....

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    nice one.....tq sob
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,879
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 48 Secs
    gw juga gak ngerti nih...

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,240
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 6 Hrs 10 Mins 29 Secs
    gk ngerti...................

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bintaro
    Posts
    2,364
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 22 Hrs 6 Mins 38 Secs
    gak ngerti :confused:

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    In Your Mind
    Posts
    716
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by LordSovereign View Post
    nga ngerti cara nge tesnya nih...pusingg
    u goblok shi nic.. gini u buka telapak u smua.. jdi satu kya tepuk tngan.. trus jari tengah dua2nya u tekuk ke dalem tpi nempel kira dan kanan.. nah u mulai deh lepas atu2, jari manis ga bisa u buka..

    Nic jdi beli unichip ga??

  11. #10
    Mayor
    Location
    MLG - KWB
    Posts
    3,280
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 11 Mins 17 Secs
    wah sip dah emang betul tuh ...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 31st January 2012, 12:41
  2. Replies: 8
    Last Post: 20th March 2009, 11:43
Back to top