ASK Strutbar city
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8694
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,762
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 8 Hrs 35 Mins 10 Secs

    ASK Strutbar city

    mo nanya neh soal strutbar new city yg ud facelift...strutbar itu yg pasangnya di dlm kap mesin kan? yg melintang gt?
    bagusnya pake yg merk ap yah? (harganya skalian kira2 brp hehehe)
    en sbenernya itu strutbar mulai brasa klo nikung di kecepatan brp yah?
    thx 4 the advice

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 45 Mins 54 Secs
    strutbar merk apa aja sebenernya sama aja klo dilihat fungsinya, tapi kalo dilihat tuk kosmetik/estetik nah itu baru beda2

    ada tanabe,dc sport,mugen, ampe yg taiwan juga ada summit,hotbits (malaysia)

    harganya dari 300 rban - 2jt kali ya tergantung merk
    Maaf saya newbie kk...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 17 Mins 3 Secs
    Kalo buat lurus2 aja bukanya ga ngaruh ya?

  5. #4
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 45 Mins 54 Secs
    nah iya juga sih... makanya kan pake yg mana aja sama aja..kecuali emang tuk dandan
    Maaf saya newbie kk...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 17 Mins 3 Secs
    Stau gw yg ngaruh tu yang paten, ga pake sambungan baut.CMiiw

  7. #6
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,762
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 8 Hrs 35 Mins 10 Secs
    maklum klo jalan di perkotaan ky bandung,semarang kan jalannya byk tikung menikung alias lampu merah en belok membelok lwt jalan2 tikus heheheh...
    jd gw pikir seh perlu2 jg sapa taw gw log buru2 jd musti tancep gas hehehe...hmm brarti klo sambung baut itu useless yah? cm wat estetika doank?

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,974
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 19 Mins 9 Secs
    gw si selama ini pake strutbar asli toyota (model 4 titik, bkn 2 titik) buat AN corolla gw ga terlalu berasa...hehe
    cuman kerena aja klo pas dibuka kap mesinnya...=p ada yg melintang gt...hahahha

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 17 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by Scal3
    maklum klo jalan di perkotaan ky bandung,semarang kan jalannya byk tikung menikung alias lampu merah en belok membelok lwt jalan2 tikus heheheh...
    jd gw pikir seh perlu2 jg sapa taw gw log buru2 jd musti tancep gas hehehe...hmm brarti klo sambung baut itu useless yah? cm wat estetika doank?
    Kl jalan tikus mah percuma ga bs ngebut boss, wong sempit gt jalannya. Coba aja pake bos trus ngebut dr lembang ke bandung ato dr candi smg ke simlim, jalannya kan meliuk2 tuh, biar serasa initialD gituh :smt003

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 17 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by Fen-d
    gw si selama ini pake strutbar asli toyota (model 4 titik, bkn 2 titik) buat AN corolla gw ga terlalu berasa...hehe
    cuman kerena aja klo pas dibuka kap mesinnya...=p ada yg melintang gt...hahahha
    Kl model 4 titik tu yg gmn yah?
    thx :smt001

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,974
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 19 Mins 9 Secs

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : STRUTBAR Honda City 04/05
    By Kenjiro13 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 100
    Last Post: 6th January 2011, 19:42
  2. WTB : strutbar utk city '07
    By inibudi man in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 28th November 2009, 20:08
  3. WTS: strutbar jazz gd3 ato city
    By heroxyn in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 1st September 2009, 15:56
  4. WTB--StrutBar and Shock Absorber City Z
    By pikcuy in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 23rd August 2009, 05:20
  5. Strutbar Jazz= New City ga?
    By Scal3 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 16th November 2006, 13:06
Back to top