bos2 modcom semuah...
kemaren gw liat iklan ada yang mau jual toyota aristo, dia bilangnya mau jual lexus gs400 aristo..
pasti semua tau donk ini mobil kayak gimana

gw mau tanya mobi gini susah ga sih ngerawat nya. tahun nya 96/97 klo ga salah, minta nya 94juta..
cuman boros ga yah, takutnya rewel mampus aja hehehehe, maklum gw demen bener si ama tuh aristo, klo di vip bagus yah:p

pendapat gimana yah senior2? thanks...:cool: