WTT matic CK4 MIVEC Triptonic
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/86689
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    bandung-benete
    Posts
    906
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 26 Mins 49 Secs

    WTT matic CK4 MIVEC Triptonic

    gw mau ganti ke manual,kali aja ada yg mau tukeran....
    PM or sms 085882062342, awan
    serius only.thanks.......

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    gearbok komplit sampe tuas2nya n pedal2nya gw ada
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    bandung-benete
    Posts
    906
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 26 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by -oWizz- View Post
    gearbok komplit sampe tuas2nya n pedal2nya gw ada
    kalo kita tukeran gmn,bos....
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    tuker sama duit
    hahaha
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Middle of Nowhere
    Posts
    176
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw juga nyari bro owizz, masih ada barangnya kah? pm super nett dung bro owizz

    maaf bro hyantic, numpang nih..sesama mivec boleh dung ...thanks berat bro
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 35 Mins 32 Secs
    triptronik nemplok di CK1 gimana rasanya yaa.....)
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    bandung-benete
    Posts
    906
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 26 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by RedLineSRG View Post
    gw juga nyari bro owizz, masih ada barangnya kah? pm super nett dung bro owizz

    maaf bro hyantic, numpang nih..sesama mivec boleh dung ...thanks berat bro
    ok.bro....bisa bagi2 info nih.......
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    bandung-benete
    Posts
    906
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 26 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by MacArthur View Post
    triptronik nemplok di CK1 gimana rasanya yaa.....)
    wih.......mantep bro tambah enteng kali tarikannya.rasio finalnya kan gede...
    ntar kalo dah ganti manual,bisa deh kita bicarakan.......
    apasih yg gak buat bro irul.......wkwkwkwkw
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 35 Mins 32 Secs
    wkwkwkwk....bantu upp brooo..info-2 kl kesini lg yya
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 29
    Last Post: 6th January 2013, 19:55
  2. Replies: 3
    Last Post: 4th August 2012, 10:26
  3. Replies: 1
    Last Post: 4th February 2011, 09:05
  4. Replies: 5
    Last Post: 25th August 2010, 21:57
  5. WTS BMW 318 2003 matic triptonic
    By autofever.starlet ep70 in forum Merk Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 1st July 2009, 01:27
Back to top