ukuran ban..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
Thread: ukuran ban..
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8658
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ukuran ban..

    iseng2 nanya ukuran ban dunk..mohon bantuannya master2 mod.com

    kalo velg 20 8.5 9.5..enakan pake profil ban yang ok kaya gimana? trus batas toleransi buat narik di profil brapa? trus tebel kira2 enakan brapa depan blakang?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    245/35 depan n 265/35 blkg... ssiiiiipppp...

  4. #3
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    buat mobil apa bro??? tergantung boil nya lah... klo mobil yg kecil mah mana bisa pake 265/35 atau 245/35.... palingan 225-235/30 itu juga dah narik.. klo yg agak gedean narik tuh 235-245 kayaknya.... ya disesuaikan ma boilnya dulu... :smt002 :smt002 :smt002

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    buat mobil apa bro??? tergantung boil nya lah... klo mobil yg kecil mah mana bisa pake 265/35 atau 245/35.... palingan 225-235/30 itu juga dah narik.. klo yg agak gedean narik tuh 235-245 kayaknya.... ya disesuaikan ma boilnya dulu... :smt002 :smt002 :smt002
    waduuhh... gak sayang ban tuhh... udah tipis, narik sampe segitu... riskan deh klo dijakarta...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    buat mobil apa bro??? tergantung boil nya lah... klo mobil yg kecil mah mana bisa pake 265/35 atau 245/35.... palingan 225-235/30 itu juga dah narik.. klo yg agak gedean narik tuh 235-245 kayaknya.... ya disesuaikan ma boilnya dulu... :smt002 :smt002 :smt002
    waduuhh... gak sayang ban tuhh... udah tipis, narik sampe segitu... riskan deh klo dijakarta...
    iyah sih bos emang riskan... makanya gw bilang tergantung boil.... klo kayak boil gw e36 mana bisa pake ring 20 dengan lebar 245 depan n 265 belakang kan??? kec wide body abis"an heheheh... thats why gw bilang tergantung boil :smt003 :smt003

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 23
    Last Post: 26th December 2008, 18:03
  2. wtb: ban ukuran 235/60/16 or 235/70/16
    By metal in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 28th June 2008, 17:02
Back to top