Lampu
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: Lampu
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/86512
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 20 Secs

    Lampu

    Masalah Lampu, soalnya Lampur di Tombol Hazard gw mati, Console AC gw lampunya mati sebelah, ini Mungkin ngk ya dibenerin dalam sekejap? Bongkar, pasang bolam gitu bukan? Kalo iya, tau ngk tempat dmana bisa benerin lampu2x dashboard? plus nomernya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by Buteg View Post
    Masalah Lampu, soalnya Lampur di Tombol Hazard gw mati, Console AC gw lampunya mati sebelah, ini Mungkin ngk ya dibenerin dalam sekejap? Bongkar, pasang bolam gitu bukan? Kalo iya, tau ngk tempat dmana bisa benerin lampu2x dashboard? plus nomernya
    biasanya sih emank cuma sebentar tuh bos, mobil nya apa yah bos..??

  4. #3
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 41 Secs
    bongkar dashboard bukannya rada lama ya?
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778

  5. #4
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    coba ke SACS aja..

    SACS ( Specialist Auto Colour Speedo)
    Workshop Asia Jaya Motor
    Jl. Pondok Gede Raya No. 24 - Bekasi 17414, Indonesia
    Phone: (021) 8487623 HP: 08167627773 (Wira)
    E-mail: sacs_ajm@yahoo.com

    PETA SACS: http://mx135.multiply.com/photos/photo/5/7.jpg

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    http://modifikasi.com/showthread.php?t=100188
    Posts
    1,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 3 Mins 22 Secs
    kayaknya LEDnya yg mati bro

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by travadera View Post
    bongkar dashboard bukannya rada lama ya?
    tergantung mobilnya apa bos, lagian kan tiap mobil beda2, ada yang bisa di buka per bagian kan, ada yang utuh seperti kijang kapsul tapi bukanya gampang kok.

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 1 Min 41 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    tergantung mobilnya apa bos, lagian kan tiap mobil beda2, ada yang bisa di buka per bagian kan, ada yang utuh seperti kijang kapsul tapi bukanya gampang kok.
    maling nih kyknya..

    hehehe.. just kidding bro..

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Bandoenk
    Posts
    330
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 57 Mins 33 Secs
    kayak nya sih tinggal bongkar panelnya ja bro, trus ganti bohlamnya.

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by itemdekil View Post
    maling nih kyknya..

    hehehe.. just kidding bro..
    kok tau si...........??? hwah jangan2 kemaren mobil ente yang ane malingin...???
    hehe

 

 
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 20th February 2015, 03:23
  2. -- New LED Lamp -- Eagle Eyes, Lampu Senja, Lampu Kabin, Lampu Dashboard, dll
    By BenzFanz in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 131
    Last Post: 1st April 2013, 09:29
  3. Replies: 87
    Last Post: 23rd July 2010, 16:06
  4. WTS: lampu blk, lampu bagasi, lampu sein depan BMW E34 serie-5
    By ivan_mbrrr in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 9th February 2010, 21:23
Back to top