Silikon Motorsport
Banzai Rims
Qmax Banner Available 242x90 Banner Available 242x90

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 40

Thread: Denah Lokasi

  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/86215
  • Share on facebook
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -41 
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Denah Lokasi

    JOIN:

    https://www.facebook.com/notes/hasta/about-hasta/253404068026022



    Please find the attached map. Thanks!

    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    B_K_SHE
    Posts
    235
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Nah ini dia yg ditunggu
    klo dah liat peta ga bakal nyasar deh nanti sore..
    MANTABS..
     

  4. #3
    buka di pluit donk

    gile jauh bener
     

  5. #4
    Quote Originally Posted by uniz25 View Post
    buka di pluit donk

    gile jauh bener
    Bro, kita kan ada fasilitas derek gendong untuk pekerjaan salon. Jadi deket banget kan? Sedangkan kalo di pluit pun bro harus ngelewatin macet2 lainnya sebelum nyampe bengkel. belum pulangnya ke ciprat motor dan ban masuk ke lumppur. Malah kotor jadinya sebelum nyampe ke rumah. Dengan derek gendong, semuanya teratasi. Bagaimana bro? Mau dicoba? :rolleyes:
     

  6. #5
    wow keren tapi berat bayar derek gendonknya,
    bukan mobil mahal, malu digendong2 hehehe
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -41 
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by uniz25 View Post
    wow keren tapi berat bayar derek gendonknya,
    bukan mobil mahal, malu digendong2 hehehe
    Thanks bro. Abis di salon, PD biasanya naik bro.
    Lagian kan nanti mobil kita selimutin (sponsor:spieshecker) jadi tetap bersih sampai tujuan.

    Alternatif lain yaitu antar jemput konvensional, kita kirim driver untuk ambil dan antar mobilnya. No problem kan?
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    B_K_SHE
    Posts
    235
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mmhh gara2 mobil saya ceper, kmrn jadi ga bisa di gendong
     

  9. #8
    Quote Originally Posted by Toeti Lie View Post
    Please find the attached map. Thanks!
    kalau dari toll jagorawi bogor ambil toll pondok indah ya?
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -41 
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rian97 View Post
    kalau dari toll jagorawi bogor ambil toll pondok indah ya?
    Betul bro. Ambil TB simatupang terus ambil exit ke arah depok/ps minggu, abis itu ngikutin jalan ke arah depok (rel kereta bakal disebelah kanan anda), terus putaran pertama balik ke arah ps minggu dan langsung ambil kiri ke jalan lama (kearah jl joe atau kantor pusat PDIP).

    Thanks!
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

  11. #10
    Quote Originally Posted by Toeti Lie View Post
    Betul bro. Ambil TB simatupang terus ambil exit ke arah depok/ps minggu, abis itu ngikutin jalan ke arah depok (rel kereta bakal disebelah kanan anda), terus putaran pertama balik ke arah ps minggu dan langsung ambil kiri ke jalan lama (kearah jl joe atau kantor pusat PDIP).

    Thanks!
    thank u..
    ntar kalau libur aja lama kesana..karena agak jauh..
    mobil sudah kategory berat..kalau nggak super berat..
    sangat perlu sekali dibersihin ruang mesinnya..
     

  12. #11
    Mayor
    Location
    jakarta selatan ajalah..
    Posts
    3,272
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini tempatnya dimananya sih bos?kok waktu itu gw lewat situ ga liat bengkelnya ya?bengkelnya setelah stasiun tj barat kan?disebelah kiri?
     

  13. #12
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -41 
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by pembalap View Post
    ini tempatnya dimananya sih bos?kok waktu itu gw lewat situ ga liat bengkelnya ya?bengkelnya setelah stasiun tj barat kan?disebelah kiri?
    Maaf bro, bro dari mana lihatnya? maksudnya dari arah ps minggu ke depok? Memang benar, kalo dr ps minggu ke depok, kita ada sesudah stasiun itu, dan terletak di sebelah kanan, jadi bro kudu ambil jalan putar di depan kampus iisip/tercinta. dan terus ambil kiri pas jalan lagi pecah, menuju ke jalan joe atau ke kantor pusat PDIP. Kita 100 meter dari kampus tercinta itu dan persis sebelum masjid as-sofwa.

    Kalo ada problem, bro bisa kontak ke 021-7806-752/7820-578.

    Thanks ya!
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

  14. #13
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,367
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bos..buka cabang d gading serpong (tangerang) donk...
    pngn nih ada tempat yg salon mobil tapi berkualitas..
    dsni c ada tapi patut dpertimbangkan..hehe...
     

  15. #14
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -41 
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by riano_avrilliant View Post
    bos..buka cabang d gading serpong (tangerang) donk...
    pngn nih ada tempat yg salon mobil tapi berkualitas..
    dsni c ada tapi patut dpertimbangkan..hehe...
    Thanks bro. Nih tempat disini masih kebesaran untuk dipenuhin Mudah2an kedepannya kita mampu ya bro.
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

  16. #15
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,367
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Toeti Lie View Post
    Thanks bro. Nih tempat disini masih kebesaran untuk dipenuhin Mudah2an kedepannya kita mampu ya bro.
    g tunggu yah bos...
    hehe....
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Denah Lokasi Sumber Makmur (SM Motorsport)
    By sm.motorsport in forum SM Motorsport
    Replies: 18
    Last Post: 18th February 2012, 12:25
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali