tolong donk....b20 gw gag bisa kenceng
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 86
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/86170
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    semarang
    Posts
    1,031
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 22 Mins 30 Secs

    tolong donk....b20 gw gag bisa kenceng

    gw punya estilo neh udah block b20 head b16...intake arc,header 4-1 dc sport,piping 2.25in

    gila lemot skali...kliatan ecu masih standart b16a....kalo mo upgrade piggiback harus ganti injector gag?
    binggung nieh....trus mending kalo harus ganti ntar ganti injector pnya apa ma ukurannya berapa yah?...
    dan ada yg taw gag kompresi b20 kalo pake head b16?....gila ma d16 yg light modified ajah susah ngejarnyaa....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 57 Mins 7 Secs
    jalan gak vtecnya? hihihihih

  4. #3
    Kapten
    Location
    Palembang
    Posts
    2,681
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 53 Mins 38 Secs
    Yg ngerjain bkl mana bro ? Bikin jalur VTEC gak ?

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Bos2 diatas kasi solusinya tuh,kan ud kenyang pke Bseries

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    348
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 11 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by sardimansanjaya View Post
    gw punya estilo neh udah block b20 head b16...intake arc,header 4-1 dc sport,piping 2.25in

    gila lemot skali...kliatan ecu masih standart b16a....kalo mo upgrade piggiback harus ganti injector gag?
    binggung nieh....trus mending kalo harus ganti ntar ganti injector pnya apa ma ukurannya berapa yah?...
    dan ada yg taw gag kompresi b20 kalo pake head b16?....gila ma d16 yg light modified ajah susah ngejarnyaa....
    Bos, a coba bantu ya.. Bisa jadi ada kemungjkinan si engine kekurangan debit bensin. CC si engine 2000 cc sedangkan ecunya untuk cc 1600. Sepertinya jelas kurang optimal ya.. sdh di cek AFRnya? (Air Fuel Ratio) Kalo mau pake piggy back injector tdk perlu ganti ya... karena piggy back bisa menyesuaikan debit bensin yg diperlukan, selama injectornya masih bisa mengikuti debit yg dibutuhkan engine. Tapi blm pasang turbo menurut saya masih cukup dgn injector std. Kalo kompresi kita musti turun 1/2 untuk ceknya... apakah sdh papas head?..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,203
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 32 Mins 24 Secs
    huaa,,
    masa ama sohc vtec ngejarnya empot2an bos?
    kcuali dah p08 bosss.
    hehehe..
    b20 sih 230HP++ kayanya kalo dengan liat spek kaya gitu...
    cmiiw

  8. #7
    Mayor
    Location
    [KS] Bandung Automotive Club
    Posts
    3,760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 14 Mins 2 Secs
    haltech in .. hehehehehee ..

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,203
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 32 Mins 24 Secs
    lagian knp gak ganti ecu nya sekalian bos?
    heheheh,
    dah swap ke b20 tp ecunya masih pake b16 kan sayang om..

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    348
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 11 Mins 58 Secs
    Itu dia, ada sedikit kendala dgn ECUnya sepertinya B16 ada Vtechnya. B20 tdk memiliki Vtech. Jadinya serba salah. Mengingat Blok B20 & Head B16 Vtech. Tapi kalo menurut saran saya, sebaiknya tetap pake B16 ecu saja. Karena Mesin tipe ini memiliki sensor2 yg berada di dlm Delco / distributor. Itu semua terpasang di head B16. Jadi kalo menurut saya pasang Piggy back saja..

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Karawaci, Pluit, Di telapak kaki ibuuuuu
    Posts
    6,203
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 32 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by OSF View Post
    Itu dia, ada sedikit kendala dgn ECUnya sepertinya B16 ada Vtechnya. B20 tdk memiliki Vtech. Jadinya serba salah. Mengingat Blok B20 & Head B16 Vtech. Tapi kalo menurut saran saya, sebaiknya tetap pake B16 ecu saja. Karena Mesin tipe ini memiliki sensor2 yg berada di dlm Delco / distributor. Itu semua terpasang di head B16. Jadi kalo menurut saya pasang Piggy back saja..
    oww.. gitu ya bos..
    hehe,,
    bknnya b20 tuh vtec??
    cmiiw,,
    sori masih newbie bos..
    hehehe,,
    kalo gitu ya bener,, paling pakein unicip aja buat ngatur bukaan vtec ama inject bensinnya..
    hehe

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
NGK Busi Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 1st February 2013, 20:23
  2. tolong donk
    By keyser_sose in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 20th January 2010, 07:21
  3. TOLONG DONK (WTB)
    By piggy design in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 8th December 2008, 19:01
  4. -= W T B =- tolong donk mod-comer
    By aditnaferio in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 10th April 2008, 21:54
  5. tolong di bantuin donk????????
    By deeskin in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 40
    Last Post: 26th December 2007, 23:14
Back to top