Sangat kecewa thd hasil kerja asuransi jaya proteksi dan bengkel rekanannya atb motor

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 48
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/86167
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,154
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 57 Mins 17 Secs

    Angry Sangat kecewa thd hasil kerja asuransi jaya proteksi dan bengkel rekanannya atb motor

    fiuh, threadnya keapus...

    sharing aja pengalaman buruk gw sama asuransi jaya proteksi n bengkel atb motor di pekayon, bekasi..
    udah konsul sama boss sini katanya boleh, so here is the story...


    Mobil saya masuk ke Bengkel ATB pada bulan Juni 2008 karena kecelakaan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sekitar Bekasi Timur yang mengakibatkan sasis bengkok dan beberapa bagian rusak parah. Mobil baru keluar pada November 2008, padahal saya dijanjikan mobil akan selesai sebelum Idul Fitri(sebelum bengkel libur). Setelah mobil keluar, ternyata masih ada masalah di mobil saya, diantaranya plastik fender kanan depan beserta kepetnya tidak ada, tuas AC tidak ada, karpet bagasi tidak ada, karpet dasar dirobek, ban yang robek tidak diganti, peredam panas dan suara di kap mesin tidak diganti, bohlam lampu depan seperti menggunakan bohlam bekas karena cahayanya berbeda antara kiri dan kanan. Setelah beberapa hari pemakaian, ternyata bagian mesin juga bermasalah, diantaranya mesin bergetar kencang, gigi selalu kembali ke gigi 1, dudukan mesin masih miring, sasis ternyata masih belum lurus, engine mounting retak dan tidak diganti, stir bunyi ”duk” saat belok patah, shockbreaker bengkok dan tidak diganti. Saya mengetahui masalah-masalah pada mesin tersebut setelah saya periksakan mobil saya ke Bengkel Resmi Honda Tendean, Jakarta.

    Setelah mobil selesai dari bengkel ATB hingga sekarang, saya telah menghabiskan biaya lebih dari dua juta Rupiah untuk memperbaiki mobil tersebut diantaranya perbaikan spidometer yang mati, service AC yang tidak dingin dan ternyata freonnya bocor, perbaiki dudukan mesin namun karena sasis masih belum lurus tetap tidak bisa normal, bohlam lampu belakang, dan biaya pengecekan di Bengkel Resmi Honda Tendean. Saya telah mengembalikan mobil tersebut ke ATB tapi pihak ATB terkesan tidak peduli dan hanya berupaya sedikit sekali. Bahkan saya harus menambahkan oli transmisi sendiri yang seharusnya diganti oleh asuransi. Saya merasa sangat tidak puas dengan Bengkel ATB dan tidak ingin mobil saya dikerjakan lagi oleh bengkel tersebut. Setiap saya menanyakan masalah bagian yang seharusnya diperbaiki tapi tidak dikerjakan pihak asuransi selalu mengatakan hanya sesuai dengan estimasi dari bengkel. Padahal seharusnya pihak asuransi juga mengetahui keadaan kendaraan yang sebenarnya dan tidak hanya mengandalkan pihak bengkel saja. Ketika di Bengkel ATB, pihak Jaya Proteksi yang bertugas bernama Michael.

    kemarin tanggal 22 Januari 2009, saya mengeluarkan biaya sendiri untuk mengganti engine mounting karena ternyata sudah pecah, padahal seharusnya sudah diganti sejak kecelakaan.

    pada tanggal 23 Januari 2009 kembali saya harus mengeluarkan uang untuk membeli aki, padahal seharusnya aki yang digunakan baru karena menurut pihak bengkel ATB ketika kecelakaan aki mobil saya hancur. ternyata tetap saja saya harus menggantinya sendiri. sore pukul 17.00 saya menelepon kembali pihak asuransi, berbicara dengan Bpk. Ricki dan ia mengatakan belum ada respon dari bengkel ATB.

    saya sangat kecewa terhadap pelayanan yang diberikan oleh asuransi. sampai kapan saya harus menunggu untuk mendapatkan hak saya??

    hari ini, tanggal 29januari 2009, akhirnya gw dijanjiin ketemu 3pihak.. gw, asuransi n bengkel...
    mudah2an bisa kelar n mreka ganti rugi d... gw cuma mao mobil gw beres n duit gw yg kluar buat asuransi ga sia2.. coz sampe skrg gw udah kluar banyak buat bnrin sndiri....:mad:
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 4 Hrs 46 Mins 58 Secs
    turut prihatin bos, moga2 cepet kelar deh masalahnya....

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,154
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 57 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by undertaker View Post
    turut prihatin bos, moga2 cepet kelar deh masalahnya....
    thanks, boss..

    cape bnr gw sama ni masalah....:mad::mad:
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,241
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 7 Hrs 28 Mins 1 Sec
    kok bisa keapus si boz???
    hmm............
    btw,udah kelar boz??...

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 8 Hrs 46 Mins 6 Secs
    Ikut Prihatin nich Oom, sy juga pkai Ass Jaya Protoeksi sementara ini sich cukup puas atas layanan dan ngk rewel bila claim, mungkin tempat perbaikan (bengkel) yg kurang memuaskan .
    Baru-2 ini sy abis claim di bengkel Rsminya Jaya Proteksi, bengkelnya besar dan bagus , kerja rapi, namanya Bengkel Jaya Prima Motor daerah Srensesng Raya no 100. Pelayanan Bengkelnya memuaskan dan yg masuk di bengkel tsb rata-2 sy liat mobil mahal-2.
    Maaf Bro saya bukan membela Jaya Proteksi, mungkin ini terkait dengan pihak bengkel yg kita pilih .

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,154
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 57 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by patient View Post
    kok bisa keapus si boz???
    hmm............
    btw,udah kelar boz??...
    kayanya gara restore server modcom, bos.. smua balik ke tanggal 20januari 2009..
    thread gw kan setelah tanggal 20...

    Quote Originally Posted by suryawan View Post
    Ikut Prihatin nich Oom, sy juga pkai Ass Jaya Protoeksi sementara ini sich cukup puas atas layanan dan ngk rewel bila claim, mungkin tempat perbaikan (bengkel) yg kurang memuaskan .
    Baru-2 ini sy abis claim di bengkel Rsminya Jaya Proteksi, bengkelnya besar dan bagus , kerja rapi, namanya Bengkel Jaya Prima Motor daerah Srensesng Raya no 100. Pelayanan Bengkelnya memuaskan dan yg masuk di bengkel tsb rata-2 sy liat mobil mahal-2.
    Maaf Bro saya bukan membela Jaya Proteksi, mungkin ini terkait dengan pihak bengkel yg kita pilih .
    mungkin.. mungkin jg krna oknum dr asuransinya yg ngurusin ga beres...
    krna yg gw liat, org dari asuransi yg ngurus di bengkel situ ga ngurus sama skali..
    sampe ga tau klo mobil gw masih ada disitu setelah 4bulan lebih!!!:mad::mad::mad::mad:
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Lebih baik pulang nama daripada gagal dalam tugas
    Posts
    244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 10 Mins 5 Secs
    wah itu sih orang bengkelnya aja yang kurang ajar.. loe komplain kecewa sama kerja bengkel rekanan ke asuransinya.

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,154
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 57 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by dins123c View Post
    wah itu sih orang bengkelnya aja yang kurang ajar.. loe komplain kecewa sama kerja bengkel rekanan ke asuransinya.
    udah, boss.. gw jg udah kirim k surat pembaca kompas..
    2hari yg lalu jg ada tuh yg masukin asuransi jaya proteksi k kompas.. masalahnya mirip2 sama gw..
    ga diurus....:mad::mad:

    klo dari yg gw rasain sih emang 22nya ga beres....

    maen salah2an....
    asuransi bilang bengkel estimasi lama n ga lengkap
    bengkel bilang asuransi lama ngirim barang n salah2 n ga smua d approve,,,,

    makanya ntar siang mau ktmu 3pihak.....
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 8 Hrs 46 Mins 6 Secs
    Perbaikan mobil sy 5 hari kerja, yg hancur sich bemper depan,grill, lampu utama, kap penyok dikit.
    Semua ganti baru kecuali kap mesin krn bisa diperbaiki, sy blg sama bengkelnya kalau kap mesin perbaikan tdk bagus sy minta ganti kap baru, mereka ok .
    Jaya prima sich bengkel resminya jadi kalu mau claim lgs ke bengkelnya aja .
    Utk Kasus anda sich pihak bengkel ama petugas assuransinya kurang ajar sekali, setuju tuh dimasukin ke suara pembaca.

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    jngkan laporkan k suara pmbaca..

    klo plu bawa k meja hukum skalian..

    it sih kurang ajar

    sukur2 tuh bgkl kapok..
    twincamers.blogspot.com

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 917
    Last Post: 5th October 2014, 22:41
  2. Replies: 4
    Last Post: 18th February 2014, 01:20
  3. Kecewa Dengan Hasil Pengerjaan PitStop
    By bercok in forum Suara Konsumen
    Replies: 188
    Last Post: 29th December 2012, 00:23
Back to top