FS: mitsubishi mirage HOT- version
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 107
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/86144
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta , bogor
    Posts
    353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 15 Mins 4 Secs

    FS: mitsubishi mirage HOT- version

    jual santaii niiiy. . . . .
    mitsubishi mirage Hot- version !!
    red candy tone,,
    ready to contest!
    ready for daily use....
    body and painting made by JR- autofashion...
    only 4 unit in indo..
    2 doors original . . . .

    transmisi triptonic
    suraat leeeeeengkaaaaap... kaga pake silang2an! asli daah..
    ehehehee...
    tahun pembuatan 2000
    km 50.000 agak tinggi maklum suka pake harian ... hehehe


    klo minat PM yaaahh...


    klo minat lgsg PM ajah... hehehe...
    or 0816 19456 76

    thnx...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jakarta , bogor
    Posts
    353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 15 Mins 4 Secs
    uppppppppppppppppppppp!!!
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 48 Mins 54 Secs
    pict-nya bos
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,639
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 35 Mins 40 Secs
    barang mantaf ni kayanya

    mau di lepas berapa bos??

    bantu UP yah :smt001
     

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    8,227
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 18 Hrs 50 Mins 31 Secs
    maksudnyaa mobil kontes gmn bos?tp msh bisa dipake harian kan?
    fotonya ditunggu bos...
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jl.kabupaten no131 Jogjakarta
    Posts
    4,073
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 10 Mins 26 Secs
    pic donk bos....mesinnya yg sohc yak...bkn mivec???
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    292
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 47 Mins 35 Secs
    wah lebih bagus kalo ada picnya nih
     

  9. #8
    mantaff bro..
    mau di lepas berapa bro?
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    jakarta , bogor
    Posts
    353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 15 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by moibotz View Post
    maksudnyaa mobil kontes gmn bos?tp msh bisa dipake harian kan?
    fotonya ditunggu bos...
    maksudnya buat kontes sangat bisa,,, buat harian juga siapp.. ngga ada masalah di pake harian juga boss,,, ngga ada kendala sama skali...
    klo mau kontes tinggal poles biar lbh mengkilap... hehhee
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    jakarta , bogor
    Posts
    353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 15 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by empty-headed View Post
    pict-nya bos
    segera boss.. hehehe...
    menyusul tp yahh...
    maklum jarang ol...hehehe
    thnx
     

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ada Mitsubishi Mirage Versi Sedan Lho
    By HighWayPatrol_911 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 47
    Last Post: 20th October 2014, 18:17
  2. NEW MITSUBISHI MIRAGE
    By b8588fw in forum Mitsubishi
    Replies: 8
    Last Post: 3rd May 2013, 21:23
  3. [Semarang] New Mitsubishi Mirage
    By yoyo_supermods in forum Mitsubishi
    Replies: 14
    Last Post: 4th November 2012, 14:26
  4. Replies: 2
    Last Post: 30th September 2012, 01:28
  5. Mitsubishi Colt (Mirage) FOR SALE
    By MP_10 in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 2nd June 2010, 10:27
Back to top