Ask : cable for ipod
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8604
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    kedoya, west jakarta
    Posts
    1,686
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Ask : cable for ipod

    Guys g cuma mw nanya nih buad tmen g,,
    ADa yang tau gaq beli cable buat ipod yg bisa di colok di mobil thu beli dimana? n suggest na yang bagus apa?

    Saran pls,, tp klo bisa pm ke g aja coz g jarang buka ined skrg,, thx a lot guys,,

    everlast

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    head unitnya apa?

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 58 Mins 10 Secs
    kalo jack dari 3.5mm to RCA rada susah cari yang bagus..
    kalo HUnya udah suport ipod tinggal beli adapternya aja

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    kedoya, west jakarta
    Posts
    1,686
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ow gituw,, thx yao bos,, :d

  6. #5
    LiaBetawi
    Guest
    gue sih pake transmitter beli cuman $99

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Mins 9 Secs
    Saya juga pake fm transmitter untuk konnek ipod ke Alpine 7998R saya.

    Tapi kadang-kadang suka ada interference tuh...suka kresek-kresek sebentar abis itu hilang lagi..

    Mungkin harus ganti head unit dulu baru bisa colokin ipod ya....

    Charlie

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    puri jakarta
    Posts
    485
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mungkin kalo yang dah ipod ready pasti laen kali ya..

  9. #8
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan.
    Location
    Indonesia, Chicago, Macau, Singapore
    Posts
    3,843
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 33 Mins 28 Secs
    pk hu std jvc yg ada aux tinggal beli colokan d ace ga sampe 20 ribu ahahhhahaha yah suara asal kluar wkakakak jgn d samain dgn harga yg 1 jutaan ya hwhahaha

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    puri jakarta
    Posts
    485
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada juga yang jual kaset adapternya di cr4 kalo HU masih kaset ready (halah..)

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    puri jakarta
    Posts
    485
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada juga yang jual kaset adapternya di cr4 kalo HU masih kaset ready (halah..)

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. High Quality IPOD Cable Universal by Monster Cable
    By fatso in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 139
    Last Post: 2nd January 2012, 22:03
  2. [WTS] Cable Ipod Alpine
    By sigit in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 20th September 2009, 18:11
Back to top