lama2 keki juga ama XL...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 56
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/86010
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    Angry lama2 keki juga ama XL...

    gw uda bertahun2 pake xl dan selama ini gw cukup puas..tp lama2 keki jg nih ama xl...gw sebenernya udah sadar...xl gembar gembor tarifnya murah..pdhl sbenernya mahal...mahal berkedok murah...udah gtu xl terkadang suka licik...tp tetep aja gw setia ama xl..krn mau ga mau..soalnya tmen2 gw pd pke xl...jd utk sms gratis sesama xl...yg gw seneng dr xl cuma sms gratis dan layanan BB one nya doank..
    klo contoh kelicikannya yg skrg2 ini terjadi...

    1. bagi lo org yg pake xl dan suka telponan, pasti deh setiap menit ke 22 selalu putus...byasanya putus di 21:59...initnya menit ke 22 putus lah...dan gw mengalami ini ga cuma sekali dua kali..tp setiap kali nelpon...bahkan gw bisa nebak nih..wah udah mau 22 menit, pasti bakal putus..eh beneran...adek gw jg ngalamin hal yg sama...bgtu jg dgn tmen2 gw yg pke xl jg...pasti putus di menit ke 22...jadinya klo qta mau tlpan lama, ujung2nya mahal jg...misalnya mau tlpan selama 1 jam...ujung2nya mkn pulsa ampe goceng ato lbh...kcuali klo nlpnya antara jam 12 malem ampe 6 pagi...itu gratis..hehe..tp sapa jg sih org yg kurang kerjaan baru mau tlpn klo udah jam 12 malem...
    klo qta mikir krn jaringannya yg sedang error ato bermasalah, gw rasa ga mungkin..krn itu terjadi setiap kali mau nelpon dan berlangsung udah lama...dan putusnya selalu di menit yg sama...udah gtu beberapa puluh detik seblum putus, byasanya ada semacam suara kek tuutt gtu...kek semacam tanda klo bntar lg putus...
    jadinya klo mau tlpn lama, klo uda pts mau ga mau tlp lg dan bayar lg..ujung2nya mahal...di iklan bilang bayar sekian rph, telponan bisa ampe sepuasnya...sepuasnya cuma 22 menit..hahaa...
    (mungkin tmen2 disni yg pke xl jg mengalami hal yg sama)

    2. trus nelpon customer service xl...keknya satu2nya operator indonesia yg mesti bayar klo nelpon cs cuma xl...cmiiw ya...itu stau gw..mungkin gw salah..intinya dulu klo nlp cs xl via xl qta, itu gratis..tp semenjak berbulan2 yg lalu, harus bayar 350 perak...ok lah ga masalah byar 350 perak...tp klo nelpon cs xl tuh ga selalu lancar..terkadang udah nyambung, trus pencet nomor2 sesuai instruksi dr operator, pas udah pencet dgn benar, tiba2 ga ada suara...ditungguin lama ga ada respon...tiba2 putus sndiri...ilang deh 350 perak sia2...mau ga mau mesti tlp lg...ilang lg 350 perak..klo hoki, tlp yg kdua lancar ga masalah...klo apes ya gtu lg ilang lg 350 perak sia2...terkesan disengaja bgt..krn gw ngalamin hal sperti ini ga cuma sekali2 doank...

    gw ga bermaksud utk menjatuhkan xl ato gmana2...tp gw disini mau ngasi masukan...berikanlah service yg baik utk pelanggan...buatlah iklan yg jujur..dan jgn menyesatkan customer...jgn pke strategi licik..jd terkesan murah padahal mahal...

    mohon maaf klo ada kata2 yg kurang berkenan di hati...

    Plus minus xl mnurut versi gw:

    Plus:
    Sms sesama xl gratis klo pke voucher xtra
    Layanan BBone xl (jarang bermslh dan murah, servis cukup memuaskan lah)
    Sms ke operator lain jg harganya uda turun jd 150..dbnding dulu 350..

    Minus:
    Tarif tlp sbenernya murah klo emank iklannya ditepati..tp sayangnya iklannya bohong..
    Nelpon cs xl mesti bayar..itupun kdng2 mengalami kendala..
    Ga tau napa rasa2nya performa sinyal xl mnurun..

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    sinyal xl jg sucks abis kalo di basement.........kalo mau kirim sms dah kyk robot godek aja.....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,618
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 10 Hrs 31 Mins 41 Secs
    bener seh emang,...........xl lama2 bikin keki,......

  5. #4
    Kolonel
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    9,807
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 46 Secs
    wakakakak..... menit ke 21.59 ya???
    gw juga tuh....
    ce gw juga kyk gitu...
    wkakakakakak....

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Yellow_River View Post
    sinyal xl jg sucks abis kalo di basement.........kalo mau kirim sms dah kyk robot godek aja.....
    iya...dulu pdhl klo di basement, sinyal xl oke..tp skrg ga tau knp kok jd payah klo dibasement...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by N-Michi View Post
    wakakakak..... menit ke 21.59 ya???
    gw juga tuh....
    ce gw juga kyk gitu...
    wkakakakakak....
    ngalamin jg ya bos? haha..ga mungkin lah ini kjadian krn error..pasti unsur kesengajaan

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    kalo di hypermart lippo...makin ke dalem makin masuk rimba kita....no signal.......bingung gw....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Yellow_River View Post
    kalo di hypermart lippo...makin ke dalem makin masuk rimba kita....no signal.......bingung gw....
    klo di hypermart lippo stau gw emank drdulu ga dpt sinyal...

  10. #9
    Kolonel
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    9,807
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by AP View Post
    ngalamin jg ya bos? haha..ga mungkin lah ini kjadian krn error..pasti unsur kesengajaan
    Gw kira cuma di daerah Sby kyk gitu... eh jkt jg.... - -"

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 17 Mins 41 Secs
    emang p gw jg ky gini neh klo pke telp lama trus ada bunyi tuutt 2 x dan selang brp detik mate deh...halahhhh...

    strategi yg licik abis....

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 19th October 2011, 23:05
  2. Replies: 13
    Last Post: 13th September 2011, 20:41
  3. Replies: 22
    Last Post: 10th March 2009, 11:38
  4. Nah, Mencebok juga perlu di Sharing!!! Penting buat cewe juga
    By sehatsehatsehat in forum Automotive
    Replies: 224
    Last Post: 20th August 2008, 21:28
Back to top