CLOSED

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
Thread: CLOSED
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/85828
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs

    Exclamation CLOSED

    CLOSED............................................ ..........
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kolonel
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    9,807
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 46 Secs
    wakakakakaakak....... ya gitu itu deh... - -"
    no komen deh daripada tar salah ngmng...
    hehehehe........

  4. #3
    Mayor
    Location
    Serpong
    Posts
    3,000
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 47 Mins 4 Secs
    smua hal pasti ada pro dan kontra bro....netral aja d...

  5. #4
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    no comment lha
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    red zone
    Posts
    102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 59 Mins 18 Secs
    :eek::eek: bener kata ts susah klo da gk ngeliat tp pgn bny koment...coment

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    VIVA GUS DUR !!!

    menurut gw bnyk benernya kutipan kata2nya diatas....

    n perang israel-palestina menurut gw tdk ada hubungannya dgn unsur agama sama skali.. murni politik kok..

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by simbadda View Post
    :eek::eek: bener kata ts susah klo da gk ngeliat tp pgn bny koment...coment
    mungkin dia cm maw ngingetin klo apa yg kita lihat dgn mata yg ada di kepala kita kadang membuat kita tertipu... n mungkin ga ada salahnya kita nyoba melihat dgn mata yg ada di hati kita...

    love n peace...

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    red zone
    Posts
    102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 59 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by gitsoy View Post
    mungkin dia cm maw ngingetin klo apa yg kita lihat dgn mata yg ada di kepala kita kadang membuat kita tertipu... n mungkin ga ada salahnya kita nyoba melihat dgn mata yg ada di hati kita...

    love n peace...
    tetep aja bos..dari dulu mah gus dur emang udah sering coment yg gk jelas....

    klo di tambah masalah ini gk ngerti deh tuh orang gmn pikirannya...

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by gitsoy View Post
    mungkin dia cm maw ngingetin klo apa yg kita lihat dgn mata yg ada di kepala kita kadang membuat kita tertipu... n mungkin ga ada salahnya kita nyoba melihat dgn mata yg ada di hati kita...

    love n peace...
    SETUJUUUUUUUUU....

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    nonton LORD of WAR dulu deh...setiap perang banyak unsur yg kadang gak terlihat.

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 13th October 2010, 13:35
  2. CLOSED .... Red Emblem (ORI) ..... CLOSED, SDH DAPAT ... TQ MODCOM ...
    By daffarell in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 10th November 2009, 13:45
  3. [CLOSED] WTB : Jimny SJ410 Cepak [CLOSED]
    By Axl in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 2nd April 2009, 12:31
  4. Replies: 5
    Last Post: 2nd February 2009, 14:23
Back to top