Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Jstyle Rim Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 80
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/85761
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ASURANSI ABDA PENIPU !!!!!!!

    ABDA + Sang Sales = mobil bukan dibenerin malah tambah rusak.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Kolong langit
    Posts
    166
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mdh2 cepet brs d masalahnya.. emang byk yg kyk gt, sblm kita msk asuransinya kita di baek2in, tp begitu udh msk mlh di cuekin. :-(

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by -niz- View Post
    mdh2 cepet brs d masalahnya.. emang byk yg kyk gt, sblm kita msk asuransinya kita di baek2in, tp begitu udh msk mlh di cuekin. :-(
    Betul bos, awalnya dibaek-baekin. Udah kena, ditinggal...

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 58 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    itu salesnya koq pelayanannya gitu bgt yah?
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    223
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ansuransi kalo klaim mah, kita kaya pengemis

    ada gak sih ansuransi yg bener skrg

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah itu mah kenakaan salesnya bos
    benernya bengkel bisa bantu koq...
    gw tau salah satu rekanan abda n orang dalem abda
    hehehe

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo menurut analisa gw yah itu salesnya nakal tuh
    jadi benrnya kita bisa betulin mobil di bengkel non rekanan
    tapi standart harga dari asuransi kan udah di tetepin..
    dy mungkin ngambil untung dari selisih dy bayar ke bengkel sama part2 yg mustinya di ganti dy gak gantiin

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by -oWizz- View Post
    kalo menurut analisa gw yah itu salesnya nakal tuh
    jadi benrnya kita bisa betulin mobil di bengkel non rekanan
    tapi standart harga dari asuransi kan udah di tetepin..
    dy mungkin ngambil untung dari selisih dy bayar ke bengkel sama part2 yg mustinya di ganti dy gak gantiin
    Gimana bos? Coba bisa dikasih lebih detail?

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ya kalo mau masuk bengkel kita kan bebas pilih bengke mana aja..
    cari yg reputasinya baek
    hehehe
    kerjaan mah standar yah soalnya tukang2nya setau gw sistemnya borongan jadi gak ada kata2 di bednain mobil ini mobil itu

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,796
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Saran gue : Kalo mau masuk asuransi, pilih dulu bengkel yang loe percaya.
    Tanya asurnasi rekanan dia. Masuk melalui bengkel.
    Jangan masuk melalui sales calo kampret kurap gitu lah...
    Dia mah cuma ngejar komisi.

  12. #11
    Kapten
    Location
    DKI_Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 58 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Smile

    gua jg pake abda cm kl gua klaim lsg bawa ke bengkel.bengkel yg urus.gua cm bawa polis aja.bengkel pro motor di puri indah.soalnya gua masuk asuransinnya sdi bengkel itu.kayanya yg gak beres salesnya bos.u tanya aja nama salesnya laporin ke kantor pusatnya abda

  13. #12
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 58 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh....gw juga pake abda...cuman mobilnya blom pernah gw klaim sma skali...jadi lom tau....tapi mobil gw kalo ngeklaim tinggal bawa ke honda aja....ga tau deh hasil kerjanya gmn...sblom ini sih pake raksa autocare....bagus sih....

  14. #13
    Letnan Dua
    Location
    kota sejuta ruko --> BSD ^^
    Posts
    1,265
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 33 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    abda itu mase tergolong baru di dunia asuransi ya? gw malah lom perna denger. denger crita bos, gw jg ga tahan, gw pasti ganti. gw denger garda oto lumayan ok, banyak testi2 bagus. CMIIW

  15. #14
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by hamann View Post
    abda itu mase tergolong baru di dunia asuransi ya? gw malah lom perna denger. denger crita bos, gw jg ga tahan, gw pasti ganti. gw denger garda oto lumayan ok, banyak testi2 bagus. CMIIW
    dy udah lama juga bos dari tahun 80an seh setau saya....
    duru gw juga pernah bermasalah sama sales sauransi bumida....
    sekarang udah di pecat n di blacklist tuh
    hehehe

  16. #15
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -51 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by -oWizz- View Post
    wah itu mah kenakaan salesnya bos
    benernya bengkel bisa bantu koq...
    gw tau salah satu rekanan abda n orang dalem abda
    hehehe
    Bro dan sis yang terhormat. Sekali lagi dan pasti bukan yang terakhir (kalo gue masih bisa bernafas) gue akan ngomong apa ada nya berdasarkan pengalaman dan pengetahuan gue di dunia bengkel, asuransi dan keagenan.

    Udah bukan cerita baru, agen2 asuransi terutama kendaraan (karena banyaknya polis yg kejual di sektor ini) yang kotor dan rakus. Mereka bukannya fokus dalam penjualan (tentunya me maintain pelanggan nya dengan batasan2 yang ada) tetapi mereka lebih banyak mengandalkan pendapatan dari permainan klaim. Gue TIDAK bilang semua agen begitu karena gue kenal ada sedikit yang bener2 baik. Namun biasanya agen itu datang ke bengkel, nanya bisa klaim disini ga, bagus ga kwalitas nya dll. Diakhir cerita, dia bilang, "bos bisa ga spion nya di klaim tapi ga usah diganti, duitnya buat saya aja." Dan harga spionnya bro dan sis....2.5 juta. Enak ya dapetnya tuh agen... Itu baru salah satu aja yang bikin gue mau muntah. Yang lain ya salah satunya seperti kasus yang baru dibicarakan disini.

    Bengkel. Bengkel kebanyakan pasti bisa bantu. Tapi bantu apa dulu??? Bantu nyuri???

    Gue juga tahu orang dalam abda. Abda adalah asuransi yang sedang (sudah paling tidak 2 tahunan terakhir) membersihkan dalam2nya (tebak sendri maksudnya) namun belum berhasil juga. GM nya berjuang keras tapi yang banyak main seperti kita tahu ya orang2 dibawahnya. TErmasuk dalam memilih bengkel rekanan. Kalo bro punya bengkel, bro harus banyak keluar uang buat mijit, laptop, dan lain2 yang sekali lagi bikin gue muntah! Nah sekarang bro dan sis baru KENAL tuh namanya orang asuransi. NAMUN, sekali lagi gue harus mengutarakan bahwa ga semua asuransi begitu dan ga semua orang asuransi juga begitu. Ada beberapa yg baik dan sangat bertanggung jawab (SIMAS sekarang baik dan mudah2an terus membaik).

    Quote Originally Posted by -oWizz- View Post
    kalo menurut analisa gw yah itu salesnya nakal tuh
    jadi benrnya kita bisa betulin mobil di bengkel non rekanan
    tapi standart harga dari asuransi kan udah di tetepin..
    dy mungkin ngambil untung dari selisih dy bayar ke bengkel sama part2 yg mustinya di ganti dy gak gantiin
    Semuanya bisa nakal seperti yang gue utarakan diatas. Kalo soal bisa milih bengkel bebas, ga tahu ya tapi belum lama ini, ada pelanggan kita yang selalu ke tempat kita untuk pekerjaan mesinnya. Dia pas lagi naas mobilnya tabrakan. Sudah diderek ke kami tapi ditarik lagi oleh pihak asuransi karena bukan rekanannya. Apakah nama asuransinya? ABDA bro dan sis. tapi semenjak awal 2008, gue udah ga mikirin yg kaya gitu. mau diambil silahkan, mau dikerjakan dikami juga silahkan. gue ga mau ikut2 cara2 buangsat kaya gitu. Memalukan mau kaya tapi harus nyuri (coba lihat deh statement2 diatas).

    Dan itu bukan sepertinya bro owizz tapi emang bukan itu. yg lebih tepat adalah ada tidaknya "permainan itu"
    Kadang2 bisa 3-4 agen mampir ketempat kita, nanya misalnya di bengkel terima asuransi X ini ga ya? padahal tuh orang udah tahu kita memang rekanan. biasa kalimat basa basi. abis itu mereka nanya, OR bisa gratis ga? terus ada "vitamin" ga ya? EMPET abis gue denger kaya gitu. tuh agen2 semua udah benci sama gue. EGP. Dan ini belum selesai sampai gue mati!

    Quote Originally Posted by sugiantop View Post
    Saran gue : Kalo mau masuk asuransi, pilih dulu bengkel yang loe percaya.
    Tanya asurnasi rekanan dia. Masuk melalui bengkel.
    Jangan masuk melalui sales calo kampret kurap gitu lah...
    Dia mah cuma ngejar komisi.
    Saran bro sugi masuk akal. Namun bukan bisa jadi pegangan. Apalagi kalo bro dan sis tahu bahwa lebih dari 95% bengkel asuransi di jakarta PASTI MENCURI!!!!! gue aja sampe kaget baru2 ini aja. Ada bengkel yang gue salut banget sama tuh owner dan bengkelnya. Bulan lalu gue tahu mereka pun maling. Aduh gue kecewa banget. Gue merasa berat banget berjalan hampir sendirian. Tapi elo elo pasti tahu backup gue ya itu, the MAHA!

    Bengkel yg ngejual polis itu biasanya juga pencuri. Bukan semuanya loh. Tempat gue juga share untuk ngejual polis tapi gue kagak mau tahu soal permintaan aneh2 dari pelanggan. dan gue ga bakalan moto in tuh mobil2. Kita minta langsugn asuransi nya moto tuh mobil. Gue cuci tangan gue bersih2.

    Bro dan sis, sekali kali (kalo bisa setiap ada klaim) minta ke asuransi nya, apa aja yang di klaim kemarin apalagi kalo bro klaim lewat orang/agen atau bengkel. Udah bukan rahasia, kalo bro mau klaim 3 panel, yang di klaim in bengkel bisa sekeliling bodi. OOOOOohhh. ada juga bengkel2 asuransi di sponsor2 kita. emang gue pikirin. elo elo mau benci gue, emang gue takut. gue udah sangat percaya jendral satu diatas nge jaga gue selalu sepanjang gue bertahan di jalan itu.

    Oh ya mengenai agen gue ada inget baru aja 1-2 minggu yang lalu. Mobil udah keluar, SX4 oranye baru 3 bulan. Klaim 3-4 panel kalo ga salah plus ganti kaca plus ganti dashboard. Setelah keluar, yang punya datang ke bengkel dan marah2. dia bilang kok saya dapat laporan dari asuransi bahwa kaca dan dashboard diganti. kan saya ga klaim. Heheheheheh... Tahunya bro, tu owner minta agennya nge klaim in ke sinarmas. ternyata, mobilnya di bawa bawa dulu kemana mana dan jegerrrrrr... nabrak si monyet itu. kaca pecah dan ngerobek dashboard. sekalian deh tuh agen klaim in ke asuransi. hehehehehe... biar kena pelajaran tuh agen monyet. owner pulang dengan berterima kasih ke kami karena sudah kami tunjukan fotonya bahwa mobil masuk kaca sudah pecah. dan dia cerita bahwa agennya yg dikasih kepercayaan untuk nge klaim. Biar mampus tuh agen.

    Quote Originally Posted by uniz25 View Post
    ansuransi kalo klaim mah, kita kaya pengemis

    ada gak sih ansuransi yg bener skrg
    Tentu ada asuransi yang bagus. Simas, Zurich, AIOI adalah pemain2 tangguh. (walau dulunya simas bermasalah tapi 3 tahun terakhir mereka bangkit bahkan jauh lebih baik). Sebagai contoh, Zurich, ada mobil terios baru beberapa bulan keluar dari showroon. Jeger nabrak deh tuh angkot. Dua2nya di perbaikin dibengkel kami. Yang topnya, tuh angkot dibayar setorannya satu bulan penuh oleh Zurich. gue mah ga mau ngomong kosong disini. Bos tertinggi di zurich, pak santjoyo tuh gue salut banget. top dan lurus. gue merasa nyaman kerjasama dengan dia dan perusahaannya tentunya.

    Jadi bukan hanya 3 asuransi itu aja bro yang bagus, yg lainnya juga ada seperti rekanan2 yang di bengkel kami, tripakarta, LIG (lagi memperbaikin terus sistem dan prosedur internalnya) dan asuransi2 jepang lainnya. Allianz?? penuh dengan tanda tanya kalo gue bisa jujur. ada yang bagus disana, namun gue tahu banget banyak yang korup. Ga perlu gue sebut nama. Suatu hari tuh orang bakal gue "ambil" (forgive me Father). Gue udah bongkok nyembah2 abis mau minta waktunya, ga pernah dikasih (selama 3 tahun bro!). dia tuh benci bokap gue yang udah meninggal karena bokap gue kagak main duit atao pelicin. Awalnya th 2003 bengkel kita rekanan dengan allianz langsung melalui jerman. nah tuh si jelek keki karena katanya ngelompatin dia (biasa bro maunya duit dan tai kucing). dia tuh ga bakal bisa ngelak, karena di bengkel tuh namanya udah kesohor maruk dan korup. Sesama orang allianz aja udah tahu cuma mereka bilang susah nangkapnya karena ga ada bukti tertulis seperti transfer dll. duh tuh orang udah pendek, gendut, jelek, idup lagi.... (PL abis ga gue?)

    Di akhir sedikit share ini, pendapat gue mengatakan bahwa agen, orang asuransi dan bengkel punya peran besar dalam hal kepuasan pelanggan. Sayang nya banyak dari mereka yang kurang ajar. (mereka sering menggunakan kata flexible dikit dong bos supaya gue mau nyuri, gila ga tuh). Kalo gue bisa nge rating in yg paling parah adalah agen, abis itu bengkel, abis itu oknum2 asuransi. DAN, boleh dong kalo kita juga bersama ngaca, kita sebagai pelanggan harus bener2 mengerti arti asuransi. Bukan tempat untuk mencari keuntungan. Pada saat kita membayar polis, kita sudah mendapat keuntungan yaitu ketenangan kalo ada tabrakan akan bisa di cover. Jadi jangan lah berharap meng asuransikan yang rusak supaya nanti bisa di ganti. Itu bukan tujuan asuransi. Dan itu juga merupakan faktor kenapa asuransi memiliki rate yang tinggi (karena adanya klaim yg tidak pada tempatnya termasuk yg dimainkan oleh agen dan bengkel).

    Bro dan sis semoga ini berguna. gue sendiri tahu dan sangat paham ekses dari tulisan gue ini bisa membuat bengkel gue di benci oleh asuransi (dan orang2nya) dan agen dan mungkin juga bengkel karena gue buka kartu terus. tapi gue juga percaya, lebih baik mereka benci gue sekarng daripada gue benci mereka nantinya. Gue udah cape bro dengan bisnis di negara kita yang ga jauh dari korupsi, nepotisme dan kebohongan. Gue ga bilang gue superman justru karena gue pernah sangat berdosa dan berada disana di bagian terbawah umat manusia. Namun gue percaya masih ada tangga buat gue naikin ke a better place with the maker. In God we trust! God is love, love is God. Girls and boys, love God above! Amen.
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PENIPU TERIAK PENIPU! MOHON BERHATI-HATI THD FE SANTOSO!!
    By Fx_Santoso in forum Suara Konsumen
    Replies: 387
    Last Post: 5th November 2013, 06:41
  2. BERPIKIR UNTUK MENUNTUT ASURANSI ABDA..
    By bad in forum Suara Konsumen
    Replies: 61
    Last Post: 25th July 2012, 09:24
  3. (WTA) Bengkel Rekanan Abda Jakarta Selatan
    By Beduls_86 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 21st July 2012, 13:55
  4. Replies: 0
    Last Post: 16th January 2010, 09:11
Back to top
Tritala