Tritala
Banzai Rims
Jstyle Rim Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 80
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/85761
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ASURANSI ABDA PENIPU !!!!!!!

    ABDA + Sang Sales = mobil bukan dibenerin malah tambah rusak.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Kolong langit
    Posts
    166
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mdh2 cepet brs d masalahnya.. emang byk yg kyk gt, sblm kita msk asuransinya kita di baek2in, tp begitu udh msk mlh di cuekin. :-(

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by -niz- View Post
    mdh2 cepet brs d masalahnya.. emang byk yg kyk gt, sblm kita msk asuransinya kita di baek2in, tp begitu udh msk mlh di cuekin. :-(
    Betul bos, awalnya dibaek-baekin. Udah kena, ditinggal...

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 58 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    itu salesnya koq pelayanannya gitu bgt yah?
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    223
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ansuransi kalo klaim mah, kita kaya pengemis

    ada gak sih ansuransi yg bener skrg

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah itu mah kenakaan salesnya bos
    benernya bengkel bisa bantu koq...
    gw tau salah satu rekanan abda n orang dalem abda
    hehehe

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo menurut analisa gw yah itu salesnya nakal tuh
    jadi benrnya kita bisa betulin mobil di bengkel non rekanan
    tapi standart harga dari asuransi kan udah di tetepin..
    dy mungkin ngambil untung dari selisih dy bayar ke bengkel sama part2 yg mustinya di ganti dy gak gantiin

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by -oWizz- View Post
    kalo menurut analisa gw yah itu salesnya nakal tuh
    jadi benrnya kita bisa betulin mobil di bengkel non rekanan
    tapi standart harga dari asuransi kan udah di tetepin..
    dy mungkin ngambil untung dari selisih dy bayar ke bengkel sama part2 yg mustinya di ganti dy gak gantiin
    Gimana bos? Coba bisa dikasih lebih detail?

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ya kalo mau masuk bengkel kita kan bebas pilih bengke mana aja..
    cari yg reputasinya baek
    hehehe
    kerjaan mah standar yah soalnya tukang2nya setau gw sistemnya borongan jadi gak ada kata2 di bednain mobil ini mobil itu

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,796
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Saran gue : Kalo mau masuk asuransi, pilih dulu bengkel yang loe percaya.
    Tanya asurnasi rekanan dia. Masuk melalui bengkel.
    Jangan masuk melalui sales calo kampret kurap gitu lah...
    Dia mah cuma ngejar komisi.

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PENIPU TERIAK PENIPU! MOHON BERHATI-HATI THD FE SANTOSO!!
    By Fx_Santoso in forum Suara Konsumen
    Replies: 387
    Last Post: 5th November 2013, 06:41
  2. BERPIKIR UNTUK MENUNTUT ASURANSI ABDA..
    By bad in forum Suara Konsumen
    Replies: 61
    Last Post: 25th July 2012, 09:24
  3. (WTA) Bengkel Rekanan Abda Jakarta Selatan
    By Beduls_86 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 21st July 2012, 13:55
  4. Replies: 0
    Last Post: 16th January 2010, 09:11
Back to top
Cartens