KAPAN GANTI PLAT KOPLING DAN MATAHARI?
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/857
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    kijang_super
    Guest

    KAPAN GANTI PLAT KOPLING DAN MATAHARI?

    Teman-teman, saya mau nanya kapan dan apa tanda-tandanya kita harus ganti plat kopling dan matahari?

    terima kasih atas perhatiannya

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs
    --->kalo u merasa mobil nya sudah tidak bertenaga lagi.
    --->lalu kalo pas mo ber aklerelasi sering terjadi slip pada kopling(gas nya
    gede, larinya kagak ada)
    --->atau coba di tes dengan cara, rem tangan di tarik, msuk gigi 1, dan
    lepas kopling secara perlahan2 dengan gas diinjak sedikit saja(rpm kira2
    1000rpm), bila mesin langsung mati pas kopling terangkat habis, berarti
    kopling masih bagus.
    --->atau coba dites burn out / sprint. kalo mobil masih bisa burn out, berarti
    masih bagus kopling nya


  4. #3
    kijang_super
    Guest
    oke terima kasih,
    burn out itu melakukannya kayak apa?

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by kijang_super
    oke terima kasih,
    burn out itu melakukannya kayak apa?
    burn out tuh = nyeprint
    masuk gigi1.... (kopling jng lepas dulu) lalu gas hingga 4000-5000an rpm nya, lalu lepas kopling langsung. nah tuh ban muter kagak ditempat?

  6. #5
    arkad
    Guest
    rem, gas, puter ban belakang sampai keluar asap

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    311
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gue sih baru aja ganti kopling. kalo gue kerasanya karena mobil gue kerasa berat. dan bener, setelah ganti, tenaganya kayak ada lagi. heheh

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Surga Dunia
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 16 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by arkad
    rem, gas, puter ban belakang sampai keluar asap
    lah kloyg muter ban depan gimana bos??yang belakang ga muter... :roll: :roll:

  9. #8
    [ANNOU]
    Guest
    no no.. burnout bukan
    "nye-print"
    spin=roda berputar di tpmt pas akselerasi
    burnout = roda berputar di tmpt pada keadaan diam hingga ban berasap

    CMIIW

  10. #9
    [ANNOU]
    Guest
    no no.. burnout bukan
    "nye-print"
    spin=roda berputar di tpmt pas akselerasi
    burnout = roda berputar di tmpt pada keadaan diam hingga ban berasap

    CMIIW

  11. #10
    [ANNOU]
    Guest
    no no.. burnout bukan
    "nye-print"
    spin=roda berputar di tpmt pas akselerasi
    burnout = roda berputar di tmpt pada keadaan diam hingga ban berasap

    CMIIW

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 8th June 2013, 21:01
  2. ganti plat kopling trajet
    By iwanarf in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 5th July 2010, 11:41
  3. Replies: 32
    Last Post: 11th December 2009, 10:57
  4. Ganti plat kopling greco
    By fotografer in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 21st October 2008, 18:16
  5. mau ganti plat kopling yang bagus diman yah..
    By mukemen in forum Diskusi Mesin
    Replies: 16
    Last Post: 2nd December 2007, 21:18
Back to top