Kapan ada PLN nya swasta?...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/85639
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Exclamation Kapan ada PLN nya swasta?...

    dulu... BBM di indonsia di monopoli pemerintah....
    sekarang udah nongol2 swasta punya....
    begitu juga sektor komunikasi perusahaan swasta udah banyak...
    menurut gue tinggal 1 ini....
    PLN......
    kapan neh PLN swasta....
    cape neh PLN pemerintah harga nya ga karuan mentang2 monopoli....
    QOntol banget......

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 32 Mins 11 Secs

    Wink

    Waduh si bos kayaknya emosi banget ama PLN ya he..he...

    Sebenarnya PLN malah udah dari dulu ada swasta-nya, contohnya Paiton Energi yang ngoperasiin PLTU, Medco yang ngoperasiin PLTU Tanjung Jati, terus ada dari Pemda Cilacap + Pihak lain yang operasiin PLTU Cilacap, Cikarang Listrindo dll. Nah, listrik dari mereka digabung dengan listrik yang diproduksi sendiri oleh PLN terus dijual ke konsumen.

    Nah klo masalah harga, sebenarnya mayarakat kita ini udah dibikin enak lho....., biaya bahan bakar solar (bahan-bakarnya aja lho, belum termasuk biaya yang laen) yang digunakan untuk membangkitkan listrik PLN sebesar 1 kWh itu adalah sebesar +/- 3.000 rupiah, artinya tiap 1 liter solar bisa membangkitkan cuma bisa membangkitkan listrik 3 kWh, sedangkan harga jual ke konsumen cuman 600 rupiah....., apa gak gulung tikar tuh PLN, buat nutupin defisitnya he...he.., padahal PLN beli listrik ke PLN swasta juga pake harga yang mahal juga.

    wih.., sorry kepanjangan he..he...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta, Orange County (LA),
    Posts
    873
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 2 Secs
    wakak.. bnr2 kta bro sofyan.. kyanya uda emosi/benci ama PLN skrg.. wakka... apa uda bosen gra2 ngak ada program2 yang aneh2 kya... CDMA skrg...
    wakakk

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kapan Ganti Oli?
    By ekoin in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 2nd December 2010, 15:10
  2. ganti ban.. kapan ?
    By hanif in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 24
    Last Post: 30th October 2007, 18:57
  3. Kapan pom bensin swasta masuk?
    By jtanoyo1 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 24th August 2005, 14:22
Back to top