nambah oktan???
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
Thread: nambah oktan???
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/856
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    dietho
    Guest

    nambah oktan???

    bener gak seh, masang magnet di saluran bensin bisa nambah oktan bbm??

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    xeniaxic
    Guest
    Nambah oktan?
    Bukannya cuma untuk ngiritin bensin?

  4. #3
    dietho
    Guest
    ngiritin bensin ya?! soalnya kata yang jual bisa ningkatin oktan. klo masang 2, katanya ngisi premium sesara PP. gw ditawarin yang mereknya top fuel.

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 7 Mins 40 Secs
    Nambah oktan sih kayaknya nggak mungkin deh...

    cuma secara teorinya sih "memperbaiki" susunan kimia bensin supaya lebih sempurna terbakarnya... katanya sih gitchu, kenyataannya kayak gimana yah ane nggak tau karena gak pernah coba...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    305
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 42 Mins 34 Secs
    naek oktan?campur pake avgas bos,full tank : 4-5 ltr,muantapppppppp

  7. #6
    dietho
    Guest
    avgas apaan tu?? berapa duit??

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 7 Mins 40 Secs
    avgas = BBM-nya pesawat terbang... CMIIW...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  9. #8
    arkad
    Guest
    pake magnet mana bisa nambah oktan, oktan kan bilangan kimiawi

    magnet gunanya agar molekul bensin lebih teratur sehingga lebih mudah dibakar

    Jadi maksud sebenarnya itu mesin yg diisi bensin oktan 88 tapi molekulnya teratur bisa sama kinerjanya jika diisi bensin dengan oktan 90 (misalnya) tapi molekulnya nggak teratur

    kekuatan magnet (gauss) juga pengaruh, semakin lama akan turun, jadi ada umurnya juga

  10. #9
    dietho
    Guest
    oo... gt to.

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    9,268
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 12 Hrs 51 Mins 26 Secs
    skrg avgas susah bgt nih!! bli dmana ya??

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nambah tenaga Accord VTI'02 utk daily use
    By Declan in forum Diskusi Mesin
    Replies: 108
    Last Post: 16th June 2015, 06:27
  2. Bener ga sih kalo oktan bensin makin tinggi berarti makin...
    By phimotorsports in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 62
    Last Post: 14th May 2013, 19:19
  3. add on buat nambah irit and performa ?
    By kekek in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 17th February 2006, 09:04
  4. (Need Info) Nambah karet stopper or ganti shock?
    By davidehue in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 16
    Last Post: 18th October 2005, 14:25
  5. Nambah Power
    By eriks in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 25
    Last Post: 24th August 2005, 12:59
Back to top