WTS toyota yaris S limited edition msih baru harga jtuh
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/85593
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    665
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 23 Mins 50 Secs

    Smile WTS toyota yaris S limited edition msih baru harga jtuh

    SOLD OUT>>

  2. Inibet188
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    215
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hmmm...

    yaris S limited itu matic yah?
    ada ga seh yang manual?
    bantu up aja deh ya...

    cheers
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    665
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 23 Mins 50 Secs
    iyaa bos matic stau saya sih matic smua tp g tau klo ada yg manual.. trims dah bntu up bos brur 31...
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jaktim
    Posts
    520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 26 Secs
    bukannya beli yaris akhir tahun dpt diskon 35jt bro dari astranya? soalnya waktu itu gw ditawarin...bantu up aja bro..
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    665
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 23 Mins 50 Secs
    mang wktu itu mang dpet diskon gw g dpet sgde itu, gw dpet dpotong 15jtaan, mungkin laen tmpat kli,, gw jg g ngerti jga tuh klo smpe sgde itu,, apa lg skrang harga mobil yaris dah naik lg.... mlah harga barunya skrang dah naek 195jt,, .nah krna g kpke aja mau dijual,, mkanya nih bgi yang mau di ambil2 msih bisa nego2 kok... btw thanks jga yaa ablehkuya..
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Tugu Monas
    Posts
    1,939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 37 Mins 51 Secs
    sayang ya baru beli dah di jual lagi tuh bos
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    South Jakarta
    Posts
    665
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 23 Mins 50 Secs
    iyaa bos pengenya sih g djual cman mau g mau wjib kdu dijual... hbis CRV gw g laku2... mau gmna lg... nyari solusi lain deh...
     

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toyota Yaris S Limited Edition 2006
    By surya789 in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 14th April 2012, 19:01
  2. Replies: 1
    Last Post: 12th January 2012, 09:30
  3. Toyota yaris tipe s limited baru harga 2nd
    By fabri8001 in forum Toyota
    Replies: 5
    Last Post: 7th March 2011, 10:33
  4. WTS:TURUN HARGA Toyota Crown Limited Edition 95
    By anthonytumiwa in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 11th July 2010, 02:02
Back to top