CRC Indonesia
Scuto Laminating RGO Casino

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 57
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8556
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    166
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    49 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    MODIF YAMAHA MIO

    lagi bosen modif mobil nich... jadi kita banting setir bentar ke mio coz tampilannya lumayan menggoda apalagi dgn dana < 10 jt motor udah jadi keren and bisa ikut kontes,haha... bagi yg punya masukan ttg modif yamaha mio mohon masukannya, bagi yg blum punya mio buruan beli!!! khan OTOMATIS DULUAN jadi lo pada pasti ketinggalan....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,373
    Power
    55 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 17 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    weekkzz..asik neh..
    gw juga ada kymco matic neh..sama dunk basicnya..
    share dunk modif yang asik gmn..

    tq

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    166
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    49 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kymco nya dah diapain aja bay?

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Cempaka V / 49 Bintaro 02168906600
    Posts
    8,923
    Power
    -5 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 43 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    temen ada yg mau jual accesoriesnya lengkap nieh...minat?
    "NAUFAL CREATIVE INDONESIA"

  6. #5
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,568
    Power
    87 
    Giro Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Boz.....masuk d forum lain2 aja...di sana ada thread khusus buat motor...

    btw gw juga lg modif suzuki spin gw, tp aksesorisnya maseh langka harus import dr thailand...untungnya Custom Word menyediakan..huehehehehehe

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Cibubur - East Jakarta
    Posts
    11,975
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 55 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mio mah asik tuh dandaninnya... tgl maen cat kinclong ama velg palang trus ceperin... klo bisa pk audio dkit.. :smt003
    _________________
    _________________


  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,373
    Power
    55 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Hrs 17 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by revolution
    kymco nya dah diapain aja bay?
    masih standar..dar..dar...
    pengen sih modif kecil2an...asal masih disanggupin kantong gw siy...

  9. #8
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,568
    Power
    87 
    Giro Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bikin kek gini nih.....


  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Cibubur - East Jakarta
    Posts
    11,975
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 55 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yoii.. keren tuh!!


    a-man: muka lo ga dpermak juga dam?? hueheuheuhue
    _________________
    _________________


  11. #10
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,568
    Power
    87 
    Giro Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Huahahahahaha...terus pakein gliter gitu??
    pantat loe aja nyeett...!

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Yuasa Battery 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top
Silikon Motorsport
Modcom Fest 2015