WTB
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
Thread: WTB
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/85405
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 59 Mins 51 Secs

    WTB

    bos ada yang jual velg seken jazz RS ma ban komplit gak yah?? n pasaran berapaan yah harganya??
    lagi nyari nih, klo ada, hub gw yah..
    0888 0900 7111
    klo ada yang kisaran jakarta-bekasi deh, biar gak jauuh2 liatnya..
    thx bro..
    btw ada info yang jago benerin velg gak??
    velg gw pecah nih..
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta n Bandung city...
    Posts
    1,333
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 28 Mins 12 Secs
    loe pantengin ja liat di modcom ini bos...suka banyak tuh yang mau jual kalo gw liat dari kemaren sih.....
    velg udah loe jual aja deh..jangan dibeenerin suka gak puas..takutnya gak kuat tuh velg soalnya dah pecah.....
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Puri`Indah
    Posts
    558
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iy bos klo uda pecah mending lasngsung di ganti hehehehee..

    daripada berbahaya heheheee
     

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top