<WTA> Stretch tyre ama ban donut
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/85349
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    401
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 47 Mins 16 Secs

    <WTA> Stretch tyre ama ban donut

    punten bos, gue rada bingung nie.. klo ban donut ama stretch tyres toe ada bedanya ga ataw sama aja?.. ama kelemehannya stretch tyres apa y?..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    Mmm...setau gw sih itu istilah buat hasil pemasangan ban, bukan tipe ban.

    istilah ban donat ato stretch itu sama, ato kata laen bannya ketarik karena lebar pelek lebih lebar dari lebar yang direkomendasi sama pabrik ban tsb.

    kelemahannya klo terlalu narik gampang bocor, kelebihannya keren

    tp ada juga yang bilang ban donat itu karena lebar pelek jauh lebih kecil dari lebar ban, jadinya ban ngebulet kayak donat.

    CMIIW

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    401
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 47 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by D 1010 MC View Post
    Mmm...setau gw sih itu istilah buat hasil pemasangan ban, bukan tipe ban.

    istilah ban donat ato stretch itu sama, ato kata laen bannya ketarik karena lebar pelek lebih lebar dari lebar yang direkomendasi sama pabrik ban tsb.

    kelemahannya klo terlalu narik gampang bocor, kelebihannya keren

    tp ada juga yang bilang ban donat itu karena lebar pelek jauh lebih kecil dari lebar ban, jadinya ban ngebulet kayak donat.

    CMIIW
    thx bos.. ooo jadi itu sama aja y?.. iya bos, kliatannya lebih keren buat mobil-mobil eropa...
    ayo-ayo pendapat laennya mana nie?.. hehehe

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    ga hanya dimobil eropa ko..mobil jepang juga keren, apalagi chamber minus plus ban narik ! uhh..sexy abis..

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    401
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 47 Mins 16 Secs
    bener juga toe.. hehe..
    ayo yang lain mana nie?.. hehe

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 15th July 2012, 20:09
  2. ask stretch tyre for 10jj
    By mario1988 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 15th March 2012, 21:40
  3. Replies: 3
    Last Post: 21st October 2011, 09:35
  4. Replies: 2
    Last Post: 2nd October 2011, 21:13
  5. Basic knowledge of tyre presented by Yokohama tyre
    By stevangard in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 18
    Last Post: 31st January 2009, 22:57
Back to top