Pom Bensin Baru "TOTAL". OPEN TODAY Sunday 08/02/09!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 81
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/85317
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 18 Mins 54 Secs

    Pom Bensin Baru "TOTAL". OPEN TODAY Sunday 08/02/09!!

    Ada pom bensin baru nih, menambah semaraknya persaingan pom bensin import.

    Namanya: TOTAL

    Asal nya dari Prancis. Lokasinya di Jalan Daan Mogot. Gak jauh setelah lewatin RS. Royal Taruma.

    Udah lama liat, cuma kayanya sekarang gak lama lagi buka. Semua pembungkus2 signboard udah di lepas. Dulunya masih di plastikin semua.

    Untuk informasi harga, masih belom tau. Tapi yg pasti mereka juga sama seperti Shell, yg cuma ada 3 pilihan.

    - Performance 95
    - Performance 92
    - Performance Diesel

    Di Daan Mogot ini Pom Bensin TOTAL yg pertama. Semoga sih bensinnya bener2 import seperti Shell (dari Singapura). Tapi apa mungkin di kirim dari Prancis?
    Denger2 kabar sih kalo Petronas sekarang udah tuker2 an sama Pertamina, cuma di tambah additive lagi (tau bener apa ngga nih).

    Nanti kalo udah buka, gw tambah2 in lagi deh infonya. Udah gak sabar, iseng pengen nyoba. hehehe...

    Ada yg lain yg tau? Boleh di tambahin nih info2nya. Thanks..

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta, Orange County (LA),
    Posts
    873
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 2 Secs
    wah... kpn2 klo uda buka ke Daan Mogot ah nyoba "Total"... ngak mirip toko buah khan bro tulisannya.. wkaka peace2 BTW nice info bro

  4. #3
    Kapten
    Location
    di aTAp yang tinggi
    Posts
    2,814
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 30 Mins 36 Secs
    wah asik ada pom bensin baru....semoga aja harganya bisa bersaing....
    JDM lagee?? gpp dech...

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 36 Mins 48 Secs
    kapan yah premium dan solar subsidi bisa dijual selain pertamina...?? pasti lebih berkualitas kalo dijual disana....

  6. #5
    Mayor
    Location
    MLG - KWB
    Posts
    3,280
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 11 Mins 17 Secs
    wah dateng atu lagi yah
    kok pada ngumpul di jakarta smua sih?
    kapan ke daerahnya yah?

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Serpong, Tangerang
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 37 Mins 38 Secs
    hehe.. g jg perna lewat n baru mau buka ni kynya.. hehe.. makiin marak euy pom bensin impor.. ud ky di luar negeri yah.. hehe.. skarang pertamina punya sparing partner dhe buat jualan.. jadi kulitas dy jg makin bgs.. ^^ kita doakan saja pertamina kita bisa ky petronas plg ngga ud bisa ampe ke eropa.. hehe

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    wahhh...kira2 harganya di kisaran brapa yah??kalo mirip2 shell gitu sih mayan juga...

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    www.speedcreed.net
    Posts
    1,080
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 24 Mins 7 Secs
    Kalo bener sampe buka, akhirnya buka juga, dari dulu pom bensinnya uda jadi tapi ga buka2.. kalo petronas mah, balik aja lg sana ke negaranya..

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,814
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 4 Hrs 57 Mins 6 Secs
    makin banyak ya.... harganya berapaan nie bro?
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id

  11. #10
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 18 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by whdone View Post
    wah dateng atu lagi yah
    kok pada ngumpul di jakarta smua sih?
    kapan ke daerahnya yah?
    no off yah... mungkin karena kan target utama di ibukota dulu. dimana sasaran pemakain bensin di atas premium lebih banyak. Mungkin kalo di jakarta bisa sukses, mereka akan mulai meluas ke daerah2. denger2 sih petronas udah sampe bandung. kalo shell masih memperkuat kaki di jakarta.

    buat yg mau cek harga terkini di shell Indonesia, bisa selalu di pantau di:

    http://www.shell.com/home/Framework?...ts_281205.html

    kalo yg perlu lokasi2 shell dimana aja juga bisa di cek di:

    http://www.shell.com/home/content/id...e_locator.html


    so far sih mobil gue ada satu gue belom isi2 bensin. masih ada 1/2 tangki. Mau di pake terus sambil nunggu TOTAL buka (bukan yg toko buah yah, masa nanti di isi juice buah? heheheh....).
    Jadi sekali isi, langsung tau bandingannya. Nanti kalo udah cobain, gue info2 lagi deh. Atau kalo nanti udah ada yg duluan coba, boleh di info2in dulu juga.

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 42
    Last Post: 10th January 2011, 10:38
  2. Replies: 42
    Last Post: 11th June 2009, 15:26
  3. Total Spending Kamu Today . . . ?
    By JJ- in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 24th March 2009, 08:30
  4. Replies: 16
    Last Post: 21st July 2008, 14:11
Back to top