ask: oli gear M/T
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/85299
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 19 Secs

    ask: oli gear M/T

    bos2 skalian gw mo tanya menurut anda oli gear m/t yg bgs ap?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Antar Kota Antar Propinsi
    Posts
    116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 20 Mins 34 Secs
    tergantung spek mobil lu apa bro...

    kalo honda mah sesuaiin ajah ama oli mesin...

  4. #3
    Kapten
    Location
    kota mati
    Posts
    2,835
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 58 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by ian_k790 View Post
    bos2 skalian gw mo tanya menurut anda oli gear m/t yg bgs ap?
    mbl nya apa bos?

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 19 Secs
    mobil gw hyundai matrix 1.6, kira2 yg cocok ap?

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Altis gw sich pake shell spirax..
    Lihat aja di manual booknya bro, mobil lo minta yg spec kaya apa...

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    behind enemy lines
    Posts
    384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    shell spirax jg lmyn 75-90w

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 19 Secs
    thx ya, ad masukan yg lain?

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Secs
    Shell Spirax enak kok....

    wah mumpung thread oli transmisi M/T nih.... mo nanya...
    apa emang bener ngisi oli transmisi M/T harus sampe luber ?
    apa efek kelebihan oli kalo di transmisi M/T ?
    berapa rata2 kapasitas oli transmisi M/T ?

    regards,
    agus santoso

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Agus Santoso View Post
    Shell Spirax enak kok....

    wah mumpung thread oli transmisi M/T nih.... mo nanya...
    apa emang bener ngisi oli transmisi M/T harus sampe luber ?
    apa efek kelebihan oli kalo di transmisi M/T ?
    berapa rata2 kapasitas oli transmisi M/T ?

    regards,
    agus santoso
    Altis gw pake shell spirax 2,5 lt, emg lo isi brp lt ampe luber? mobil lo apa?
    Gak tau bro efeknya apa kalo kepenuhan.

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Secs
    Quote Originally Posted by All Blacks View Post
    Altis gw pake shell spirax 2,5 lt, emg lo isi brp lt ampe luber? mobil lo apa?
    Gak tau bro efeknya apa kalo kepenuhan.
    Aerio bos....

    Kalo isi di toko oli diisi 2 liter
    Tapi kalo di BERES Suzuki diisi 2.5 liter, nanya ke mekaniknya apa bener ngisinya sampe luber lubang pengisian..... dijawab iya, sampe luber itu 2.5 liter gitu katanya....
    Padahal di buku manual ditulis 2 liter....

    lha bingung gua

    regards,
    Agus Santoso

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 24th October 2012, 23:35
  2. FS: ATS 1st gear ratio 3.077 (u/ Bseries final gear 4.4) SOLD!
    By te37 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 2nd December 2011, 19:36
Back to top