WTB Per asli C Class Esprit W202
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/85261
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 20 Hrs 24 Mins 51 Secs

    WTB Per asli C Class Esprit W202

    Bro2 sekalian,

    Ada yang punya per asli w202 yang esprit ga?

    Kalo ada kasih tau ya...Sekarang pake w202 C200 mestinya per esprit masuk kan?

    Thanks yah before

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta -- bandung
    Posts
    778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 32 Mins 15 Secs
    emang ada bedanya bos ya yg eprit sama clasic???
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 20 Hrs 24 Mins 51 Secs
    Iya, kan yang esprit udah ceper dari sononya.......

    info kalo ada yah bro....

    thanks
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta, Pancoran-Kalibata-Pasar Minggu
    Posts
    567
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 33 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by djlantik View Post
    Iya, kan yang esprit udah ceper dari sononya.......

    info kalo ada yah bro....

    thanks
    setahu gw esprit itu pake eibach deh bos dari dealer mercynya, seinget gw sih, karena gw dulu pake esprit 94...
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,328
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 3 Hrs 1 Min 26 Secs

    per

    Quote Originally Posted by djlantik View Post
    Bro2 sekalian,

    Ada yang punya per asli w202 yang esprit ga?

    Kalo ada kasih tau ya...Sekarang pake w202 C200 mestinya per esprit masuk kan?

    Thanks yah before


    sama nii temen juga lagi nyari....

    kalo ada yg punya PM yaaa

    TQ
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. W202 ESPRIT
    By baJaj in forum Mercedes-Benz
    Replies: 38
    Last Post: 1st May 2013, 18:03
  2. Per asli AMG C Class W202
    By simply awesome in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 4th July 2011, 07:38
  3. ordinary w202 c200 esprit
    By B 'n T in forum Mercedes-Benz
    Replies: 0
    Last Post: 10th October 2010, 22:17
  4. Replies: 21
    Last Post: 23rd June 2010, 07:36
  5. dicari serius: muffler c class lama (w202) AMG. asli ato tw
    By ayamkodok in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 24th October 2005, 07:23
Back to top