[ASK] brake kit
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
Thread: [ASK] brake kit
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8517
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Begitu Dekat Begitu Nyata
    Posts
    1,978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 26 Mins 20 Secs

    [ASK] brake kit

    bos2..numpang tanya dong...kalo mo beli brake kit racing kayak brembo, outlaw, AP racing...

    kasih rekomen toko yang lengkap and murah ya?? thanx bos... :smt006
    - Murah, Nyaman... Gak Kenceng
    - Murah, Kenceng... Gak Nyaman
    - Kenceng, Nyaman... Gak Murah

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    bantuin up ah....coz gw juga lagi cari infonya nya nih hehehhee... numpang"....

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Mobile
    Posts
    1,570
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 42 Mins 12 Secs
    nantikan sebentar lagi. bakalan ada willwod
    sabar aja harga bersahabat hehe
    AVHP7650+GEXP5750+FRX456
    UsAmps RED 150+Jxr6HD
    UsAmps RED 200+??
    UsAmps RED Hc100+2xJL12w6Gold+DeepBass
    ForSale: Peerlees HDS 5.25, Jordan Jxr6HD, Scanspeak D6000, Pasif custom, Pyle Eternal, Brembo GTF40, Lowenhart Br5 18, 92927778/08161827778

  5. #4
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    wew apalagi tuh?..... harga bersahabat tp kualitas juga mantep ga bro??

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    wilwood merk brake kompetisi jg... jenismya polos n ada jg yg slotted... tp setau gw gak ada yg cross drilled... mantep bos...

  7. #6
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    wah yg penting pakem kan??? hehehehe di tunggu deh infonya ....

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta-Bogor pp.
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 6 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by a8yss
    nantikan sebentar lagi. bakalan ada willwod
    sabar aja harga bersahabat hehe
    Buat mobil apa ni bos a8yss?

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 55 Secs
    coba ke gt racing aja boss

  10. #9
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Coba pake rem limbah tapi kalo udah beli langsung rekondisi lagi .....mantep kok udah 4 piston rata2
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Begitu Dekat Begitu Nyata
    Posts
    1,978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 26 Mins 20 Secs
    jadi sementara menunggu wilwood, gimana kalo back to topic?? jadi dimana tokonya?? :smt017
    - Murah, Nyaman... Gak Kenceng
    - Murah, Kenceng... Gak Nyaman
    - Kenceng, Nyaman... Gak Murah

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PERFORMANCE BRAKE PADS - bendix :: delphi :: n-brake :: brembo
    By coki.de auto in forum de Auto Motorsport
    Replies: 98
    Last Post: 6th December 2015, 18:34
  2. Replies: 2
    Last Post: 24th July 2012, 23:30
  3. seputar upgrade rear drum brake into disc brake..
    By esron_gaol in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 17th April 2012, 18:30
  4. Replies: 8
    Last Post: 28th October 2010, 22:42
Back to top