[ASK] tempat celongin velg
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/85029
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    di bumi tercinta ini
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 25 Secs

    [ASK] tempat celongin velg

    bos, sob, om, bro, sis, master, juragan semuanya deh...
    gw mau nanya nih sesuai judul diatas...tempat celongin velg khususnya velg kaleng yg bagus dan aman dimana yah??? gw bingung nyarinya nih...
    tolong dibantu yah....
    thx....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 5 Hrs 17 Mins 31 Secs
    pengen tau jg nih..
    monitoring aja deh ..

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    di bumi tercinta ini
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 25 Secs
    ayo2 yg tau di bantu2 infonya

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    401
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 40 Mins 20 Secs
    emangnya ada ya bos?
    baru tau aja velg bs dicelongin, g pikir uda dr sananya hehehe..
    hehehe..maap nubi bos hehehe..

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    414
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 41 Mins 1 Sec
    sarinande bos

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    di bumi tercinta ini
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by Thenu View Post
    emangnya ada ya bos?
    baru tau aja velg bs dicelongin, g pikir uda dr sananya hehehe..
    hehehe..maap nubi bos hehehe..
    bisa om...udah bntk velg yg di reverse sampe celong bgt...
    nah gw pengen buat velg kaleng gw

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    di bumi tercinta ini
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by dinovpratama View Post
    sarinande bos
    sarinande biayanya brp yah?? jgn mahal2 klo bisa. org velgnya aj cuma velg kaleng

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    1,420
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 22 Hrs 55 Mins 18 Secs
    bantu up deh...pengen juga soale...

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by OsaKah View Post
    bisa om...udah bntk velg yg di reverse sampe celong bgt...
    nah gw pengen buat velg kaleng gw
    velg 3pc di reverse sama velg kaleng dicelongin cara kerjanya yaa bedaaa dong om...

    kalo velg direverse itu,, baut2 rivetsnya dibuka dulu.. trus dibongkar trus palangnya dipasang lagi tapi masangnya arah yg berlawanan / kebalik,, nah makannya namanya reverse,.. ntar bagian bibir yg tadinya didalem jadi diluar,, dan sebaliknya.. makannya jadi celong bgtt tu..

    kalo velg kaleng lain lagi ceritanya,, ga ada cerita buka baut (ga ada bautnya)..
    lassannya dibuka.. trus dicopot,, trus dibalik.. trus dilass lagi..
    sukur2 lasnya bisa presisi..
    kalo mau bagus ya disarinande aja..

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    iya ni sarinande kayaknya bisa deh,,
    ongkosnya brapaan yha kira2??
    blum pernah nanya2 jd ga taw jg,,
    hehehe,,

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 27th May 2012, 13:35
  2. [ASK]custom/celongin velg kaleng dimana ya?
    By bayubm in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 23rd December 2010, 09:52
  3. ASK: Tempat Jual Velg-velg Replica utk Mercy
    By zulu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 16th December 2009, 22:56
  4. [ask] TEMPAT CAT VELG !!!
    By boe`bow in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 10th July 2009, 12:59
  5. Ask : Tempat Cat Velg
    By Diyka in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 6th September 2008, 01:29
Back to top