MATA PEDES
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
Thread: MATA PEDES
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8496
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    http://www.butikjersey.com/
    Posts
    8,236
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 44 Mins 1 Sec

    MATA PEDES

    bos 2 modcom ada yang tau ga kenpa mobil gw setelah masang audio jadi pedes di mata kalo kena matahari

    gemana cara ilangin nya ya udah 4bulan ga ilang2
    tq

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 12 Hrs 5 Mins 26 Secs
    wow.. dah 4 bulan? ckckkck. Buka kaca kalo malem, biar pada kuar hawa2nya... itu mungkin dr bau lem-nya kali yah? tapi masa mpe 4 bulan gk ilang2... aneh juga...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    www.speedcreed.net
    Posts
    1,080
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 24 Mins 7 Secs
    ati2 lho, mata pedes jg bisa2 karena selang ac ada yg bocor! gw trakhir jg gitu, pedes bgt mata kalo setiap msk mobil, trus penasaran gw cek aja ke bengkel ternyata bener dr ac.. bahaya lho..

    kalo dr audio paling bahan pelapis boxnya yg kotor & otomatis byk bakterinya ato ga ya bahan fiber/cat2annya..

  5. #4
    Kolonel
    Location
    http://www.butikjersey.com/
    Posts
    8,236
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 44 Mins 1 Sec
    lo kalo mobil di jemur pedes banget ga?
    kalo gw mungkin uda saking biasanya jadi ga ngerasa pedes
    tapi temen2 gw yg ga biasa pada teriak2 :smt003
    selang ac nya bocor ya?

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    audionya dari fiber tuh .. debunya masuk ke kabin

    dulu pnah dibahas di otomotif bahaya bgt.

    ati2 ...
    krik krik krik krik ...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Harapan Yang Indah
    Posts
    1,103
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 22 Hrs 38 Mins 35 Secs
    Salah satu bahayanya " bisa pengaruh ke VITALITAS"

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 1 Min 41 Secs
    lebih kasian paru2nya tuh!! emang sih ga terasa dlm waktu deket..

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,022
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Dibersihkanlah kl begitu dr debu2 + Dicek apakah ada masalah dr ACnya...
    http://i20.photobucket.com/albums/b238/Matchan/Depan2.jpg My old sweet memories.

    Using a BLUE Car? Come and Join THE BLUE DIVISION http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=71009

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 17 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by zestarm
    audionya dari fiber tuh .. debunya masuk ke kabin

    dulu pnah dibahas di otomotif bahaya bgt.

    ati2 ...
    gemana cara bersihin debunya?

  11. #10
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo g malah kalo dah kejemur lama suka ada bau khas gt dr cat kalo ga lem kali yah

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Komen Pedes buat mobil lu .....
    By ChandraAXYC in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 61
    Last Post: 20th January 2008, 09:36
  2. Knapa asap putih ama pedes...
    By ed2jaya1828 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 8th December 2007, 13:19
  3. mata pedes abis bikin audio
    By ruudy in forum Diskusi Interior
    Replies: 29
    Last Post: 10th September 2006, 03:35
Back to top