Nyuci kaca headlamp n watt gede ga pake relay
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8495
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 15 Mins 5 Secs

    Nyuci kaca headlamp n watt gede ga pake relay

    maaf admin kalo ada pernah nge post...
    pernah ada yang nyuci kaca headlamp ga?dimana ya?n brapaan y?gw butuh segala informasinya ni...bisa nyuci ndiri ga?ada yang bisa bantu?
    Ada ga yang pernah pengalaman pasang lampu H4 dengan watt rada gede tapi ga pake relay dan sukses? :smt003
    thnks2

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Pluit
    Posts
    386
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 15 Mins 44 Secs
    nyuci aja sendiri,buka dulu kaca u kalo ada pake heater gun gt buat lelehin lem yg lama trus u cuci aja pake aer bersih. Kalo mo lbh cling seh dulu g pake kaya CLING buat kaca2 rumah.Trus u lem lg pake sealant.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 12 Hrs 27 Mins 7 Secs
    nyuci sendiri ribet ah.. soalnya gw ga punya alat2nya minta cuciin aja.. 100 ribu saja.. ehhehe

    watt gede ga pake relay? mungkin utk jangka pendek sekilas gpp, tp lama2 siap2 aja nanti relay/kabel bawaan mobil kebakar/rusak.. hehehehe

  5. #4
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buat batok lampu yg masi beling gampang kok bukanya ga usa pk alat2 macem2 cukup hairdreyer nyokap elo

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 15 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by wiryanto
    nyuci aja sendiri,buka dulu kaca u kalo ada pake heater gun gt buat lelehin lem yg lama trus u cuci aja pake aer bersih. Kalo mo lbh cling seh dulu g pake kaya CLING buat kaca2 rumah.Trus u lem lg pake sealant.
    sealant nya yang bwt akuarium gt?yg bening(yang keras) ato yang kayak karet yang bagus y?(warna item)

  7. #6
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ga usa ditambahin sealent kok kalo pas buka kan ga ada yg kebuang cuma lumer doang

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,015
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buka head lamp gitu ga takut bocor ya? kalo head lapm yang kadang suka berembun itu gara2 apa ya?

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,015
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw pernah pake lampu watt gede ga pake relay. tapi cuma berapa bulan doank. kalo pake relay lebih terang bos, kalo sinarnya putih, jadi lebih putih. lagian denger2 bisa ngerusak kelistrikan mobil kalo ga pake relay.. amannya pake aja. kalo ga ada gunanya, ga mungkin banyak yang jualan relay..

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 15 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by Blue_Ice
    gw pernah pake lampu watt gede ga pake relay. tapi cuma berapa bulan doank. kalo pake relay lebih terang bos, kalo sinarnya putih, jadi lebih putih. lagian denger2 bisa ngerusak kelistrikan mobil kalo ga pake relay.. amannya pake aja. kalo ga ada gunanya, ga mungkin banyak yang jualan relay..
    kata orang ACE..kalo dibawah 100watt gapapa pa make relay apalgi mobil thn 2000 ketas..cuman beberapa bulan doang tuh putus bohlamnya maksudnya?..boleh tu ga merek bohlamny..thnks

  11. #10
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    emang aslinya didalem mobil uda ada relaynya

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Audison LRX 500.2 Watt Gede Kondisi Mulus..!!
    By cliport in forum Power Amplifier
    Replies: 5
    Last Post: 14th March 2012, 17:35
  2. JUAL MONOBLOK SADIS WATT GEDE
    By ceps in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 9
    Last Post: 15th December 2010, 17:35
  3. POWER MAX AUDIO 9500 5 CH WATT GEDE
    By Ismail Y in forum Power Amplifier
    Replies: 4
    Last Post: 15th January 2010, 22:44
  4. TURUN HRGA[WTS] Bulb Philips Blue Vision H4 100/90 watt + relay hella
    By Katyusha in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 62
    Last Post: 26th June 2009, 15:54
  5. ASK : Tempat Salon (Nyuci) Headlamp ???
    By lutfiano21 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 21st March 2009, 22:21
Back to top