WTA: Mika / Acrylic ...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8477
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,243
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 32 Secs

    WTA: Mika / Acrylic ...

    Guys, mau nanya...
    kalo untuk ngehalusin & ngilapin pinggiran mika / acrylic [yg biasa dipake u/ kosmetik audio] itu pake apa ya? ada obatnya gitu??

    thx b4.. :smt001

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake lap biasa sih arusnya da bisa.

    kalo gak cari ada di mall spary buat bersihin elektronik buatan jhonson & jhonson kalo gak salah harganya 40rb, bisa buat acrylic jg tuh.

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    denger2 pake brasso juga bisa

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,243
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by Admin
    pake lap biasa sih arusnya da bisa.

    kalo gak cari ada di mall spary buat bersihin elektronik buatan jhonson & jhonson kalo gak salah harganya 40rb, bisa buat acrylic jg tuh.
    om admin, maksude,klo kita motong mika gitu, kan gak halus pinggirannya.. agak kasar gitu & gak mulus & mengkilap.. nah pgn dimulus & kilapin gmn ya? klo permukaannya sih ya dah bagus...

    spary tuh maksudnya spray??

    thx.

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,243
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by CuMiGoREng
    denger2 pake brasso juga bisa
    wah... perlu dicoba nih.. tp buat nghalusin pinggirannya duluan pake amplas kali ya, baru digosok brasso??

  7. #6
    ][)) ][\[ //\__
    Guest
    setelah di amplas alusin pake pake compount yang buat ngalusin cat mobil lebih cepet alusnya....baru pake brasso atau kit...(atau pembersih yg bersifat abrasif/ mengikis) :smt003

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,243
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 36 Mins 32 Secs
    [)) ][\[ //\__]setelah di amplas alusin pake pake compount yang buat ngalusin cat mobil lebih cepet alusnya....baru pake brasso atau kit...(atau pembersih yg bersifat abrasif/ mengikis) :smt003
    thx info na.. ntar gw cobain aah..

  9. #8
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya, kalo mau halusin bekas potongan di pinggiran mika, musti diamplas sampe halus.

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,856
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 41 Mins 55 Secs
    amplas...

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    pertama2 pake amplas kasar dulu...(amplas 80) kira2 potongan2nya dah rata baru mulai di amplas pake amplas yg alus...(ampas duko/ 400)
    nah klo udah bner2 rata bgt...(pas ini jg harusnya dah mengkilap bgt kalo ngamplasnya bner)
    baru di gosok pake kit sampe mengkilap...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts BOX AUDIO with acrylic
    By B2_70MI in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd March 2012, 11:41
  2. ACRYLIC
    By afen_ho in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 14th August 2007, 14:34
Back to top