alpine - processor
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8476
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs

    alpine - processor

    numpang tanya,

    HU alpine seri berapa yang udah ada controller buat processor/PXA (alias enggak butuh RUX lagi)? DVA-9860E bagus nggak buat SQ?

    btw, kalo harga RUX + PXA second sekitar berapaan yah?

    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    9860,9861
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  4. #3
    Administrator
    Posts
    4,793
    Power
    31 
    M-Store Point
    1
    Online
    8 Mths 4 Wks 1 Day 12 Hrs 35 Mins 55 Secs
    seri IVA-D ?

    +- 4.5jt kayaknya.

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    kek punya gua aja

    alpine iva d310, udah gak butuh rux lg

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by manguni
    kek punya gua aja

    alpine iva d310, udah gak butuh rux lg
    harganya berapaan bro?

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 4 Secs
    9860 suara oke kok, direct control pxa jg. 9861 bedanya cm lbh baru serinya & udah bs DVD Audio.

    Gw beli pxa & Rux 2nd 3,5jt...

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by kinkyme
    9860 suara oke kok, direct control pxa jg. 9861 bedanya cm lbh baru serinya & udah bs DVD Audio.

    Gw beli pxa & Rux 2nd 3,5jt...
    Gw sekarang pake 9853 mo nambah PXA, mending 9853+PXA+RUX ato 9860 aja+PXA?

    btw, sekarang gw juga pake EQ 30 band, kalo gw ganti PXA suaranya beda jauh gak?

  9. #8
    Kapten
    Location
    Kemayoran-Jelambar
    Posts
    2,956
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 25 Mins 15 Secs
    kayaknya 9853 gak layak pake pxa+rux... soalnya gak bisa pake kabel optik.... gua juga rencana mo gitu pake 9855 tapi dikasih tau kalo inputnya dari kabel rca pengaruhnya gak banyak. jadi gua sih kasih saran aja kalo mo pake pxa ganti hu pake 9860 atau 9861.

    Pioneer 5750
    Genesis Dual Mono =>Phass AT28 + Flux MC 3"
    Genesis Dual Mono => Dynaudio 17WQL
    Abyss CT2300=>Sub Rockford Fosgate 10"

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by zo3y74
    kayaknya 9853 gak layak pake pxa+rux... soalnya gak bisa pake kabel optik.... gua juga rencana mo gitu pake 9855 tapi dikasih tau kalo inputnya dari kabel rca pengaruhnya gak banyak. jadi gua sih kasih saran aja kalo mo pake pxa ganti hu pake 9860 atau 9861.
    Setuju...

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs
    Oo gitu yah.... harus ganti HU dulu nih

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Alpine IVA D310+Remote dan Processor Alpine H900 JDM+RUXnya
    By 417DR1 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 12
    Last Post: 21st March 2012, 14:20
  2. wts processor alpine PXA H-700 JDM
    By ricky260784 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 5
    Last Post: 17th March 2012, 11:48
  3. Wts Alpine F1 Status lama Cda 7990+ Processor Alpine Pxa H 900
    By ric_signature in forum Head Unit & Processor
    Replies: 60
    Last Post: 9th August 2010, 04:23
  4. jual alpine IVA-D105 second + processor alpine PXA-H701
    By mr.gud in forum Head Unit & Processor
    Replies: 54
    Last Post: 7th November 2009, 12:02
  5. alpine 9860+monitor alpine,pxa VS Pioneer 7850 processor dts
    By domination in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 8
    Last Post: 5th October 2006, 11:35
Back to top