minyak rem
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: minyak rem
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8456
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    hecticous jakartous
    Posts
    699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 4 Mins 50 Secs

    minyak rem

    apa sih minyak rem yang rekomended? dot 3-5? bisa gak dot 3 dicampur dot 5? kalo pake disc brake tuh dot berapa bagusnya? thankyou... :smt006

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,267
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Hrs 10 Mins 34 Secs
    ga boleh tuh campur dot 3 sama dot 5, sistem rem nya jg belom tentu kompatibel klo asli bawaan mobil pake dot 3 dgn dot 5. Soalnya dot 5 itu campurannya beda bgt sm dot yg lain...

    Yg boleh campur sih dot 3, 4 en 5.1 Lebih baik sih di kuras dulu biar mantab.... jgn campur2...

  4. #3
    Mayor
    Location
    ? puɐlɹǝʌǝu
    Posts
    3,117
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 54 Mins 33 Secs
    tul tuh. 3, 4, 5.1 bisa dicampur. Tapi lebih baik jgn dicampur2 karena zat kimianya beda2 begitu jg titik didihnya kan beda jg. Kecuali loe dalam keadaan darurat.

    Kl yg bagus sih banyak. Shell jg ok kok. Kalo udah pake satu merek jangan ganti2 merek, krn tiap merek punya campuran kimia yg beda2, bisa2 karet2 sealnya pada rusak.

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Lippo Cikarang
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 10 Hrs 43 Mins 59 Secs

    PAKAI DOT 3

    kalau system rem nya masih standart lebih baik pakai dot 3 ,karena kalau dipakai kan minyak yang dot 4 ato 5 ditakutkan selang nya tidak kuat , karena minyak rem itu sendiri punya titik didih, yang mungkin bisa dibaca disetiap label minyak rem .

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    ikutin petunjuk di buku manual masing-masing mobil aja.
    tku..
    Dilema Yang Tdk Pernah Selesai:
    Kencang atau Irit

  7. #6
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs

    Re: PAKAI DOT 3

    Quote Originally Posted by t10_dj
    kalau system rem nya masih standart lebih baik pakai dot 3 ,karena kalau dipakai kan minyak yang dot 4 ato 5 ditakutkan selang nya tidak kuat , karena minyak rem itu sendiri punya titik didih, yang mungkin bisa dibaca disetiap label minyak rem .
    tull..lagian kalo sistem standar jgn pake diluar spek pabrik..karna sistem rem itu udah diset sesuai dg peruntukannya.
    kalo mo upgrade sistem rem bukan dari minyaknya tapi dari disc brake,material kampas rem,dan jml piston remnya..

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    hecticous jakartous
    Posts
    699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 4 Mins 50 Secs
    merk paling cakep apaan? kalo pestone udah gak yakin gue.... ate, ultra?
    PENGEN PUNYA MOBIL

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ask] type minyak rem
    By Mv'R in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 10
    Last Post: 9th July 2015, 01:50
  2. Tanya Rem dan minyak Rem
    By Ngebutzz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 28
    Last Post: 18th April 2013, 19:17
  3. pompa minyak a-150 berdengung
    By alpeace in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 15th December 2010, 18:46
  4. Premium+Minyak tanah
    By eduboss in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 25
    Last Post: 16th January 2008, 12:11
Back to top