Dear pakar kaki2.
mau tanya dong, gw punya Boxer verian sportline, udah ganti semua kaki-kaki bagian depan komplit, klaher roda juga ganti body mounting.
kalo jalan rata emang enak gak ada bunyi2, anteng , tapi kalo di jalan jelek dan pelan.. agak terasa ngayun.. .
tadinya mo ganti shock breker depan blkg, tapi montirnya bilang shocknya masih bagus ( emang sih baru ganti 2 thn lalu dan baru kepake 20.000 km ) soalnya mobil jarang keluar.
kira2 ada apa lagi gak yg musti diganti?
kalo shockBnya mau di ganti merk apa yg bagus ya dan estimasi harga brp?
yg sekarang pake merek belstain.
trims atas infonya.
salam