WTS : Stir Isota & Sparco
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 130
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/84464
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs

    Thumbs up WTS : Stir Isota & Sparco

    Bantu jualan barang punya temen nih...

    nih gw kasih gambarnya... open price 550rb...

    stir issota 2nd.



    kalo yang ini kata temen gw merk violetta, cuman stikernya aja tulisan sparco.

    yang ini ga dapet boss kit.

    open price 350 rebu...



    kondisi barang yang ini 99,99%

    Yang minat PM gw aja... Bekas pake di mobil taft yang isota.

    klik gambarnya buat gedein..

    Dijual beserta boss kitnya kok... Lokasi Palembang

    Thx for coming....

  2. Autopro
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    upppp............
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    up lagi malem2..........
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 48 Secs
    up up up up up

    aku bantu up yad..
    add aku oi


    cepet nn dah jdi master
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 59 Secs
    300rb bisa?
     

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    maap.. belum dapet bos...
    thx udah mampir...
     

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    up lagi........
     

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    upppppp.....
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Capitol city
    Posts
    551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    + boss kit ga??? kalo iya, boss kit bekas pake d mbl apa???
    pm yak !
     

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    bekas pake di mobil taft bos.. minat??
     

 

 
Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. DIJUAL STIR RACING ISOTA ORIGINAL 100% MULUS BGT (br pake 3 bulan)
    By Dr_sheehan in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 24th January 2012, 16:52
  2. WTS-> Stir racing replika MOMO& ISOTA
    By picanto in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 13th April 2010, 00:38
  3. JUAl. Stir Isota model stir pesawat (ori) sooollddddddd
    By jues in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 67
    Last Post: 21st December 2009, 08:19
  4. wts stir isota modena corsa
    By b8089ej in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 25th August 2009, 10:46
  5. [tanya] beli stir MOMO and ISOTA yang asli dimana yaa?
    By yoyo in forum Diskusi Interior
    Replies: 13
    Last Post: 2nd December 2006, 22:40
Back to top