shock aftermarket buat mazda mx6 apa aj y?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8445
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    blablabla
    Guest

    shock aftermarket buat mazda mx6 apa aj y?

    ada yg tau gak shock aftermarket buat mazda mx6?? trs beli dimana? harganya tau??

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    beli di kiara autotech ajah lengkap tuh...pake eibach ajah ...ARAGOSTA
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  4. #3
    blablabla
    Guest
    hoho, tau berapaan?

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    aragosta???....38jt ...pake eibach ajah kok gwe kurang tau deh berapaan...dateng ajah ke gardenspeed ajah dia spesialis reli tuh....kalo di jaksel terus kalo di jakbar bisa Ke SIGMASPEED dia juga spesialis tuh :lol:
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    di barat ke firna juga boleh...

    kalo ke utara boleh ke autofever..........

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    iya tuh firna juga boleh..menang mulu dia tuh kalo turing....liat ajah tuh ayam meraknya kenceng euy....
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

 

 
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] Shock aftermarket buat Jazz GD3 yang enak??
    By mibeng in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 18th September 2010, 00:35
  2. [WTB] PER & SHOCK AFTERMARKET BUAT GALANT LELE
    By akdj in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 6
    Last Post: 18th February 2010, 20:52
  3. Shock aftermarket yg cocok buat yaris apa yah?
    By lokanata in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 9th December 2009, 19:38
  4. Shock tein SS adj buat mazda 3
    By Turbin_asoy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 7th December 2009, 21:16
  5. Per & Shock buat Mazda Familia
    By bagus168 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 20th December 2006, 12:12
Back to top