[NEED HELP] Apa gw salah mencintai cwe ini?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/84441
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs

    Unhappy [NEED HELP] Apa gw salah mencintai cwe ini?

    langsung aja yah..

    gw tuh kerja di salah satu kantor swasta di jakarta, jadi suatu hari salah satu karyawan di kantor gw ada yg ga masuk, kemudian karyawan yg ga masuk ini di gantikan lah oleh si A (karena karyawan freelance jadi kalo satu ga masuk di kirimin penggantinya)..nah penggantinya ini cukup menarik perhatian gw..sayangnya dia itu cuman 2 hari kerja di kantor gw.. gw penasaran ma cw ini, jadi gw tanya lah no telepon sama security, karena si A ini sempet beli pulsa sama securtiy gw yg jualan pulsa...jadi mau ga mau lah no nya diminta...

    singkat cerita.. gw di kasih lah no ini sama si security...dan gw mulai ngubungin si A..ternyata si A ngerespon dengan sangat baik, dan setelah beberapa hari kenal, gw ajak jalan pun mau...wah seneng bgt dah pokoknya..trus kita cerita2...tapi gw ngerasa ada yg aneh sama cw ini...menurut gw dia dewasa sebelum waktunya (umurnya 20 tahun) dari cara ngomongnya, dari attitudenya dan sebagainya...gw pikir, mungkin karena udah kerja dan pola pikirnya pasti beda...

    dan setelah beberapa hari ketemuan, dia akhirnya mulai jujur sama gw, kenapa dia bisa se "dewasa" ini...

    dia jujur bahwa dia sudah pernah nikah pas november kemaren, cuman suaminya kecelakaan dan meninggal pada saat usia perkawinan menginjak 1 bulan...dan satu bulan berikutnya ketemu lah ma gw...trus dia cerita banyak hal tentang kenapa dia bisa nikah di usia muda dan blablabla....

    cuman dari kata2 "udah pernah nikah" sudah cukup menusuk ampe ke hati gw...perasaan gw campur aduk saat itu...


    jujur,gw lagi bingung saat ini...gw jatuh cinta sama orang ini, karena kedewasaannya dia dan segala sesuatu yg dia punya...dan gw janji gw bisa nerima dia apa adanya sekarang...cuman yg gw bingungin adalah...

    -bagaimana dengan keluarga gw, apa keluarga gw bisa nerima si A ini...? gw baru cerita ma kakak dan kakak ipar gw doank

    -dan apakah gw jatuh cinta ini karena gw simpatik doank atau emosi sesaat doank?

    -gw semalam ampe ga bisa tidur gara2 mikirin ini...apa mo gw lanjutin atau gw putusin dari sekarang?


    guys need help...gw bener2 butuh bantuan kalian...

    nb: sori kepanjangan, gw bukan mo exist2an disini..cuman gw bener2 butuh bantuan kalian buat nyelesain masalah ini...


    oiya...gw 22 tahun dan gw belom pernah nikah...jadi itu yg gw bingungin...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    ga ada yg bisa bantu yah?? (

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta timur
    Posts
    778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 29 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by juneau View Post
    ga ada yg bisa bantu yah?? (
    kalo menurut gw mah yg namanya cinta mau dia kyk apa ga ngaruh bro!! skrg loe tanya aja ma diri loe sendiri cinta ga loe ma dia!! intinya mau kyk apa kondisinya kl emang loe cinta ga ngaruh.. tp jgn ampe loe kejebak ama perasaan loe sendiri kyk emosi sesaat gitu. janda jg manusia bro msh pantes utk dicintai. lgan menurut penelitian jg kl cewe tuh lebih cepet 5 thn dewasanya drpd cowo, jd kalo umurnya dia 20 ya pemikirannya kyk cewe 25 thn..

    cuma itu aja saran dr gw.. hehehe.. good luck ya

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by rully_efnatali View Post
    kalo menurut gw mah yg namanya cinta mau dia kyk apa ga ngaruh bro!! skrg loe tanya aja ma diri loe sendiri cinta ga loe ma dia!! intinya mau kyk apa kondisinya kl emang loe cinta ga ngaruh.. tp jgn ampe loe kejebak ama perasaan loe sendiri kyk emosi sesaat gitu. janda jg manusia bro msh pantes utk dicintai. lgan menurut penelitian jg kl cewe tuh lebih cepet 5 thn dewasanya drpd cowo, jd kalo umurnya dia 20 ya pemikirannya kyk cewe 25 thn..

    cuma itu aja saran dr gw.. hehehe.. good luck ya
    wah makasih bos....buat sarannya...gw juga lagi bertanya2 sama diri gw..apa ini gw cuman cinta sesaat atau kah gw bener2 cinta sama dia.....

    kalo dengan orang tua gw gmn yah? gw musti ngom apa yah?

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta Tercinta
    Posts
    261
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 25 Mins 12 Secs
    Konsultasi Percintaan Nich, coba kalau Konsultasi Anak, gw kasih kontaknya bini gw deyyy

    thanksss

  7. #6
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by juneau View Post
    ga ada yg bisa bantu yah?? (

    hihihihihi.....waduhhh jangan pesimis gitu dong boss...........

    wah, mungkin itu yg dinamakan " cinta pada pandangan pertama "........ato inggrisnya " love in the first sight "........halllaahhhh.............

    lah emang, tu cwe mo dikenalin ke ortu lu langsung ...???....

    kan lu juga "baru" kenal,......gue nyumbang saran nih....yah kalo bisa temenan aja dulu, jangan terburu-buru, emang lu udah pacaran ...??? (maksud gw lu udah nembak nih cwe).

    yah kalo masalah lu sharing ama kaka & kaka ipar lu mah boleh-2 aja, mungkin mereka punya pemikiran sendiri-2 alias bisa ngasih wejangan ...(wallahh....wejangan....sok tuir nih gw....)...wkwkwkwkwk......

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah macet dah.....
    Posts
    5,155
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 16 Mins 26 Secs
    wah.....mirip kya tmen gw kasusnya....saran gw cuma 1 bro...SABAR dan jangan terburu-buru ambil sikap..klo skarang temenan, ya temenan baik aja dulu...sohiban lah...kalo aga yakin, baru jadiin pacar..toh baru sampe tahap pacaran kan...dan lo juga ga aneh2.....nahhh klo dah sampe pacaran...pasti lo dah kenal dia jauuuhhh lebih dalam, pasti lo dah tau hati lo gimana sbner benernya..bgitu juga dia


    well itu dulu sih...take it easy bro..dibawa happy dulu, jangan mikir yang jauh2, soalnya yang jauh dimulai dari yang dikit2..

  9. #8
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    bnr kt atas gw,,
    mending pdkt aj dl bro,,
    jgn tlalu mikir tlalu jauh dl,,
    kcuali lo udh ngebet bwt merit,,
    hehe,,
    yg namanya cinta ga pandang status,usia,kasta,jabatan,dll kok,,

    just my oppinion,,

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    tidak ada yang salah dalam mencintai seseorang.....

    kalo emang mau diseriusin....coba deh tanya sama keluarga lu.....terutama bonyok....ada masalah gak kalo calon istrilu kondisinya gitu.....kalo emang ga dipermasalahkan yah lanjut aja....kalo dipermasalahin baru deh.....lu cari cara sob....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  11. #10
    Kapten
    Location
    DKI_Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 35 Mins 17 Secs

    Smile

    (1) KIRA2 U MAU GAK BERKORBAN UTK DIA?KL U MAU BRATI ITU BUKAN EMOSI SESAAT.MAKSUD GUA BERKORBAN! U MAU GAK DI MARAHIN ORTU U DEMI DIA?ATAU SAMPAI DI USIR DEMI DIA?ATA SESUATU YG U PALING SUKA/SAYANGIN,SMUA HILANG DEMI DIA?KL IYA.BERARTI U MULAI MASUK TAHAP SAYANG.

    (2) SOAL STATUS.GUA STUJU DENGAN YG DI ATAS JANDA JG PUNYA HAK UTK DI CINTAI DAN DI SAYANG.DAN SATU LG CINTA TDK MEMANDANG STATUS.DAN GUA RASA JD JANDA BUKAN KEINGINAN DIA.

    (3) TANYA LG SAMA DIRI U,MALU GAK KL SMUA ORG TAU CE U JANDA.DI SINI U BISA UKUR RASA CINTA U BISA GAK NGALAHIN RASA MALU U.KL BS YA 100% U SAYANG N CINTA BGT SM DIA.

    (4) YG TERAKHIR APAKAH DIA PANTAS MENERIMA SMUA PENGORBANAN YG U KASIH.

    SMUA ITU JAWABANNYA ADA DI LOE.YG GUA TULIS DIATAS CM SDIKIT BAHAN BUAT TOLAK UKUR LOE AJA.SORRY BGT BRO KL GAK BEKENAN.SKRG KEPUTUSAN TINGGAL U AMBIL SEBIJAKSANA MUNGKIN OK

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kadang inilah kenapa kita sulit mencintai Produk Indonesia?
    By aduhaduh in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 29
    Last Post: 29th June 2015, 21:51
  2. Replies: 37
    Last Post: 20th February 2014, 16:30
  3. Salah seeting , salah power , salah pasif atau salah kuping
    By BandempO in forum Diskusi Crossover
    Replies: 46
    Last Post: 20th November 2012, 23:40
  4. (ask)salah cetak nomor mesin di faktur,salah 1 digit
    By v6-boy in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 5th August 2012, 22:17
  5. L7 bass nya ngambang... salah box ato salah power!!!
    By txz in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 11
    Last Post: 29th August 2007, 17:40
Back to top