regulator power window (kaca miring) ??
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8442
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    CemputBar
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    regulator power window (kaca miring) ??

    guys.. mo nanya.. emang kalo regulator dah melemah kaca jadi miring gitu y.. terus nutupny ngg lurus lagi miring ke kanan. terus solusi ny diiapain selain ganti regulator?? mayan mahal sebiji ny.. . thx for y info
    :smt020 :smt020

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    regulator buat mobil apa bro, sapa tau gw punya secondnya lebih murah jauh, tapi masih bagus

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 32 Mins 20 Secs
    miring? gw wkt itu cuman dibersihin aja tuh rel2 nya en kiri2 kaca2 nya.. beres tuh... coba semprot waxco silicon grease deh kisi2 jendelanya/jalur jendela naek/turun...

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 29 Mins 16 Secs

    Re: regulator power window (kaca miring) ??

    Quote Originally Posted by Kemz_Rez
    guys.. mo nanya.. emang kalo regulator dah melemah kaca jadi miring gitu y.. terus nutupny ngg lurus lagi miring ke kanan. terus solusi ny diiapain selain ganti regulator?? mayan mahal sebiji ny.. . thx for y info
    :smt020 :smt020
    mas,
    coba hub temen saya: ahoa di 08129179084...pasti bisa dia benerin deh...

    blg aja dr dino...ok

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    CemputBar
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sikuman
    regulator buat mobil apa bro, sapa tau gw punya secondnya lebih murah jauh, tapi masih bagus
    baleno millenium 2002 bro... ada 2nd ny? PM me asap lah.. harga yg damai y...

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    CemputBar
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by tesna
    miring? gw wkt itu cuman dibersihin aja tuh rel2 nya en kiri2 kaca2 nya.. beres tuh... coba semprot waxco silicon grease deh kisi2 jendelanya/jalur jendela naek/turun...
    wah thx FYI bro.. waxco silicon grease ny kapan waktu makeny ya.. gw pernah pake wd 40 disemprotin di pinggir kiri kanan kaca. jadi enteng sih naek turunya. tapi setelah kena ujan dan panas eh seret lagi.. terus jadi agak baret2x gitu kaca film gw kenapa y? :smt017 :smt017

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    CemputBar
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: regulator power window (kaca miring) ??

    Quote Originally Posted by kuyamas109
    Quote Originally Posted by Kemz_Rez
    guys.. mo nanya.. emang kalo regulator dah melemah kaca jadi miring gitu y.. terus nutupny ngg lurus lagi miring ke kanan. terus solusi ny diiapain selain ganti regulator?? mayan mahal sebiji ny.. . thx for y info
    :smt020 :smt020
    mas,
    coba hub temen saya: ahoa di 08129179084...pasti bisa dia benerin deh...

    blg aja dr dino...ok
    wah thx atas CP ny dino.... :smt020 :smt020

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 32 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by Kemz_Rez
    Quote Originally Posted by tesna
    miring? gw wkt itu cuman dibersihin aja tuh rel2 nya en kiri2 kaca2 nya.. beres tuh... coba semprot waxco silicon grease deh kisi2 jendelanya/jalur jendela naek/turun...
    wah thx FYI bro.. waxco silicon grease ny kapan waktu makeny ya.. gw pernah pake wd 40 disemprotin di pinggir kiri kanan kaca. jadi enteng sih naek turunya. tapi setelah kena ujan dan panas eh seret lagi.. terus jadi agak baret2x gitu kaca film gw kenapa y? :smt017 :smt017
    jadi klo dikasiin wd40 ga miring2 lagi? ya ini waxco silicon mirip2 sih, tp kynya lebih tahan lama deh drpd wd40, karena ini waxco di botolnya salah satunya emang buat kaca jendela.. dulu kaca gw jg rada miring, tp skrg udah nggak lagi.

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    CemputBar
    Posts
    760
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by tesna
    Quote Originally Posted by Kemz_Rez
    Quote Originally Posted by tesna
    miring? gw wkt itu cuman dibersihin aja tuh rel2 nya en kiri2 kaca2 nya.. beres tuh... coba semprot waxco silicon grease deh kisi2 jendelanya/jalur jendela naek/turun...
    wah thx FYI bro.. waxco silicon grease ny kapan waktu makeny ya.. gw pernah pake wd 40 disemprotin di pinggir kiri kanan kaca. jadi enteng sih naek turunya. tapi setelah kena ujan dan panas eh seret lagi.. terus jadi agak baret2x gitu kaca film gw kenapa y? :smt017 :smt017
    jadi klo dikasiin wd40 ga miring2 lagi? ya ini waxco silicon mirip2 sih, tp kynya lebih tahan lama deh drpd wd40, karena ini waxco di botolnya salah satunya emang buat kaca jendela.. dulu kaca gw jg rada miring, tp skrg udah nggak lagi.
    rada miring pak?? kaca gw saking miring ny ada rongga gt, bisa masuk sedotan. ngeper juga nih. kalo ditol angin pasti masuk. ntar gw coba deh pake waxco. thx :smt001

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    wqah kalo sampe ada rongga parah juga tuh regulator miringnya.....

    baleno emg lemah di regulator kayaknya.....


    tmen gw yang pake baleno rusak smua power window nya......

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : power window regulator bmw e39 2001
    By josejwk in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 22nd July 2014, 11:39
  2. FS: Regulator Power Window E30 (M10/M40) komplit!
    By orange in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 24th June 2012, 01:49
  3. WTB: Motor+Regulator Pw Window Mercy 300CE kaca belakang
    By kudajingkrak in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 18th August 2011, 21:50
  4. WTB: Motor+Regulator Pw Window Mercy 300CE kaca belakang
    By kudajingkrak in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th June 2011, 14:05
Back to top