Apa bener kalo pake 20" harus ganti rem ?
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 68
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/8441
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    276
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Apa bener kalo pake 20" harus ganti rem ?

    Kakak 2x seperguruan...
    Wa barusan denger dari temen wa kalo mau pasang velg 20" baiknya caliper + tromol disc brake mobil jg harus diganti ?? Soalnya dia pernah pengalaman waktu habis ganti velg 20" mobilnya gak mo berhenti waktu di rem... Kalo kata mekaniknya seh karena perbedaan velg yang banyak... Mobilnya waktu itu bmw 5 series... Velg standardnya kan 15" trus diubah jadi 20" makanya remnya kagak pakem... Mohon pencerahan...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 8 Hrs 6 Mins 55 Secs
    harus ganti, klo ga mau celaka.. apalagi klo buat daily..
    klo buat contest doank ma santai..
    think 1st before u post something

  4. #3
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    iya seh.. amannya diganti aja..

    ah masa ga berhenti waktu direm? mungkin jarak pengeremannya bertambah aja.. ga mungkin kaga berhenti.. apalagi boilnya BMW 5 series..

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Mobile
    Posts
    1,570
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 42 Mins 12 Secs
    SETUJU
    g dari 15 ke 19 aja ngegeleser pas di rem
    kalo nekad gak mau ganti, jaga jarak aja..
    AVHP7650+GEXP5750+FRX456
    UsAmps RED 150+Jxr6HD
    UsAmps RED 200+??
    UsAmps RED Hc100+2xJL12w6Gold+DeepBass
    ForSale: Peerlees HDS 5.25, Jordan Jxr6HD, Scanspeak D6000, Pasif custom, Pyle Eternal, Brembo GTF40, Lowenhart Br5 18, 92927778/08161827778

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 33 Mins 22 Secs
    wedeh?? baru tau gw neh mesti di ganti yah..

    untung gw pake 18" doank, hihi..

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    276
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Berarti bener ya... Terus enaknya diganti apa bro ya ? Brembo kemahalan ato ganti tromol & caliper OEM tapi yang baru ??? Mohon pencerahan...

  8. #7
    blablabla
    Guest
    wah kalo ganti kalipernya ganti yg kyk gimana ya? gw ganti ke 19 nih tapi kok pengereman santai2 aja ya?? agak dalem sih,,tp gak pernah sampe loss bgt gt...

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    mau aman ya ganti...

    hehee...

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    ganti aja bos, gw dari 14 ke 18 aja remnya dah ga enak.. apa lgi klo ke 20... tpi klo gw si berhubung ga ada duit ya ga gw ganti... tpi klo punya duit lebih si lebih baik ganti d... safety first kan??

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    ganti aja bos, gw dari 14 ke 18 aja remnya dah ga enak.. apa lgi klo ke 20... tpi klo gw si berhubung ga ada duit ya ga gw ganti... tpi klo punya duit lebih si lebih baik ganti d... safety first kan??

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. GANTI VELG APA HARUS GANTI SUSPENS??
    By divaboyz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 16th June 2015, 14:56
  2. Replies: 25
    Last Post: 17th August 2010, 10:05
  3. WTA>mending pake velg 15",16",17" kalo buat lari?
    By bethefastest89v in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 18th December 2008, 07:06
  4. [WTA]mau ganti tweteer, apakah harus ganti pasifnya juga...
    By dastinggo in forum Diskusi Crossover
    Replies: 14
    Last Post: 28th March 2008, 11:58
  5. ganti velg, apakah harus ganti per juga?
    By dastinggo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 24
    Last Post: 16th March 2008, 22:54
Back to top