wta header jazz
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
Thread: wta header jazz
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/84256
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    [option] Jakarta
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 9 Mins 13 Secs

    wta header jazz

    suhu2...
    nanya dunk
    di header jazz vtec kn ada sensornya tuh
    gw mw pasang header hotbits 4-2-1 bolt on
    tp kt tukangnya kabel kurang panjang
    bnr ga??
    sensornya emg ada diatas sih tp kt tmn gw cukup
    trus tw ga dimana yg jual kabel sensor yg panjangan ya 30-40cm??

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    J-town
    Posts
    3,081
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 38 Mins 11 Secs
    o ya ya???wah br tau nih gw..usul gw sih beli di honda boss...
    btw numpang nanya skalian di tread ini boleh y TS..
    btw bener gak sih header jazz v-tec 2007 lebih besar diameternya dibanding v-tec 2005 ??

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    MMRPower Malang Telp:0818530633
    Posts
    198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 42 Secs
    buat kabel sambungan sendiri aja boz, pake sekun yg bagus biar rapi jgn lupa kabel bungkus dgn selang anti panas, beli aja di toko elektronik, byk yg jual kok

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    [option] Jakarta
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 9 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by aditracer View Post
    buat kabel sambungan sendiri aja boz, pake sekun yg bagus biar rapi jgn lupa kabel bungkus dgn selang anti panas, beli aja di toko elektronik, byk yg jual kok
    itu terjamin gak boz??
    pernah coba boz??
    hehehe...
    rada takut gw
    ntr mobil malah mogok lg
    hehehe...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    [option] Jakarta
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 9 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by Jazz_kuning View Post
    o ya ya???wah br tau nih gw..usul gw sih beli di honda boss...
    btw numpang nanya skalian di tread ini boleh y TS..
    btw bener gak sih header jazz v-tec 2007 lebih besar diameternya dibanding v-tec 2005 ??
    iy tuh
    kmaren gw dah naekin mobil susah2 trnyta ga bisa

    sial tuh kabel

    kalo diameter gw krg tw y boz
    tp kl kt smw org seh 2007 punya lbh bgz dr yg sblmnya
    smw org ngmng bgt loh boz
    gw jg bingung dah

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,431
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 7 Hrs 28 Mins 32 Secs
    diameter nya yang 2007 emang lebih gede ..
    coba aja copotin yang 2005,sama 2007 .. jejerin .. 2007 lebih gede ..

    nnt foto nya cr2 dl,kl ada upload dsini

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    021-0542-031
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Problem gw pernah salah beli header ternyata gak ada lubang sensornya mobil gw Jazz 07. Memang lain rasanya kalo pake header aftermarket lebih entang n tenaga ok (pakai AC tp rasanya gak pakai AC), klo header std lebih berat. Gw masih pake muffler std. Stlh 1 minggu gw lepas lagi krn tuh enginge check nyala terus, takut juga gw.

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    [option] Jakarta
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 9 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by ezio View Post
    Problem gw pernah salah beli header ternyata gak ada lubang sensornya mobil gw Jazz 07. Memang lain rasanya kalo pake header aftermarket lebih entang n tenaga ok (pakai AC tp rasanya gak pakai AC), klo header std lebih berat. Gw masih pake muffler std. Stlh 1 minggu gw lepas lagi krn tuh enginge check nyala terus, takut juga gw.
    kl gw lobangnya ad tp agk dibawah kl jazz05 ktnya nyampe.
    pake ac serasa ga pk ac mksdnya gmn boz?? panas ato entengnya nih boz??

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    hmm... ikutan yah... gw baru tw loh kalo ternyata ganti header gitu harus di otak atik juga sensornya.
    yang gw tau lepas yang lama trus pasang yang baru. udah deh. haha...

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    [option] Jakarta
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 9 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by jazz_31 View Post
    hmm... ikutan yah... gw baru tw loh kalo ternyata ganti header gitu harus di otak atik juga sensornya.
    yang gw tau lepas yang lama trus pasang yang baru. udah deh. haha...
    setau gw jg gitu
    eh pas gw bw ke tukang knalpot katanya kabel sensor kurang panjang
    bete ga tuh pdhl gw beli bekas jazz jg

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 11
    Last Post: 14th May 2012, 23:10
  2. WTB : header jazz 2007 ato header branded lainnya. (2nd)
    By heroxyn in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 9th April 2012, 13:28
  3. $ell: Header Vtec 2007 & Header stainless thailand CK mtrsprt jazz gd3
    By .chilev. in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 5th February 2012, 11:45
  4. WTS : Header jazz lama dan Header B16 buat GC or Nova
    By lexzand in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 14
    Last Post: 21st October 2011, 21:12
  5. $ell: Header CK motorsport thai & header vtec 2007 for jazz GD3
    By [chilev] in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 3rd August 2009, 23:23
Back to top